Bisnis karaoke menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Tempat yang menyajikan wahana bernyanyi ini memang cocok dijadikan tempat hiburan bagi keluarga di akhir pekan atau tempat berkumpul bersama teman dan kolega sekadar untuk melepas penat. Lantaran pelaku usaha karaoke makin menjamur, pengunjung kini tidak harus bepergian jauh untuk mencari hiburan. Sebab, rata-rata tempat usaha karaoke sudah berada di pusat-pusat kota bahkan hingga pinggiran kota.

Salah satu bisnis karaoke keluarga yang tetap hits bahkan terus mengembangkan sayap adalah karaoke De’Tones by Afgan. Bisnis ini sudah eksis sejak 2010 ini memperlihatkan kemajuan yang cukup baik. Kini, mitra yang sudah bergabung ada empat yang tersebar di Palembang, Medan, Pontianak, dan Pekanbaru, dan yang baru saja di launching berada di Jambi.

Ditengah ketatnya persaingan, karaoke De’Tones optimis untuk terus tumbuh, Pandi, Support Operational Franhcise Manager De’Tones By Afgan mendasarkan optimisme pertumbuhan ini dari tingginya standar kualitas yang disiapkan oleh karaoke De’Tunes by Afgan agar pelanggan merasa puas dan berkembang menjadi konsumen yang loyal. Dirinya juga mempertimbangkan diferensiasi khas De’Tones, seperti desain interior unik, dukungan teknologi yang canggih, serta ragam menu makanan yang menarik. Ia percaya hal-hal ini dapat membuat pelanggan lebih memilih De’Tones.

Tidak selesai sampai disitu, kedepannya waralaba De’Tones By Afgan akan menambah jaringan outletnya sampai akhir 2015 dan membidik sejumlah kota lain sebagai jangkauannya seperti di Banjarmasin, Lampung, Bandung dan Yogyakarta.

Dengan branding yang menawan ini, karaoke De’Tones by Afgan membuka kesempatan bermitra dengan tahapan dan syarat bermitra yang sudah menjadi standar operasional prosedur dari pihak franchisor. Besaran investasi bervariasi tergantung lokasi wilayah dan luas tempat bisnis, untuk luas tempat minimal dua ruko dipatok dengan investasi Rp4,5 Miliar. Lalu untuk luas tempat tiga ruko atau lebih, dibanderol dengan nilai Rp5,5 miliar sampai Rp7 miliar.

Biaya tersebut nantinya sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, royalty fee, dan desain interior, dan fasilitas penunjang lainnya. Pihak De’Tones by Afgan juga akan memberikan support pelatihan, training awal bagi manajemen dan karyawan, hingga media promosi baik di daerah sekitar outlet hingga merambah sosial media.

Menurut Fajar Handoko, Franchise Service De’Tones by Afgan, jika ada keinginan untuk terjun di bisnis entertainment khususnya waralaba karaoke ada baiknya untuk berinvestasi di brand yang sudah teruji kualitasnya dan terbukti supportnya terhadap mitra. (Adv)

Tertarik membuka usaha karaoke? Silakan klik Waralaba Karaoke De'Tones by Afgan untuk info lebih lanjut atau isi form di bawah ini.

(Eza)