Meski persaingan bisnis ayam goreng cukup ketat, tapi potensi untuk meraup laba masih sangat gurih dan renyah. Franchiseglobal.com telah merangkum 6 bisnis ayam goreng crispy yang cukup dikenal dan laris manis di pasaran. Berikut ulasannya:

Sabana Fried Chicken

Bisnis ayam goreng yang satu ini pertama kali berdiri pada Agustus 2006 lalu. Dimana outlet pertamanya ada di Duta Indah, Bekasi. Kehadiran Sabana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan fried chicken yang halal dan higienis, karena proses pengolahannya sudah sesuai dengan standar kesehatan dan mendapatkan sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan No. 01011028830208.

Hingga saat ini Sabana telah memiliki ribuan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi yang tertarik untuk menjalin kerjasama kemitraan dengan Sabana, nilai investasinya mulai dari Rp22,5 jutaan.

Silakan klik Sabana Fried Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.

Orchi Chicken

Orchi Chicken (Original Fried Chicken) berkiprah di industri fried chicken sejak tahun 2007 lalu dan mulai menawarkan kemitraan sejak 2009 lalu. Sampai saat ini Orchi masih terus konsisten dalam keterlibatannya di industri fried chicken tanah air. Sampai saat ini Orchi telah memiliki lebih dari 700 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut paket kemitraan Orchi:

Paket Booth A (paket fried chicken dan geprek) dengan nilai Rp13.750.000, Paket Booth B (paket fried chicken menu lengkap) dengan nilai Rp15.000.000, Paket Booth C (paket fried chicken deep fryer) dengan nilai Rp19.500.000, Paket Booth D (paket fried chicken dan ayam bakar) dengan nilai Rp19.500.000, Paket Take Away Lux atau Paket E dengan nilai Rp38.500.000 dan juga Paket Take Away Premium atau Paket F dengan nilai Rp48.500.000.

Silakan klik Orchi Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.

Crispyku Fried Chicken

Crispyku merupakan salah satu brand fried chicken di Indonesia yang telah berdiri sejak 2010 dalam bisnis makanan siap saji. Crispyku sudah memiliki hampir 700 outlet yang tersebar di seluruh nusantara yang terdiri dari outlet gerobak sampai dengan mini resto. Kualitas dan mutu telah menjadi komitmen Crispyku sejak awal.

Nah, bagi calon investor yang tertarik untuk bergabung dengan franchise Crispyku, nilai investasinya mulai dari Rp20 juta untuk paket modern, Rp26 juta untuk paket exclusive, Rp49 juta untuk paket istimewa dan Rp250 juta untuk paket mini resto.

Silakan klik Crispyku Fried Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.

Kane Fried Chicken

Kane Fried Chicken sudah berjalan dari awal tahun 2010. Sejak pertama kali berdiri, Kane Fried Chicken mendapat sambutan yang baik dari konsumen. Lambat laun, bisnis Kane Fried Chicken dan terus mengalami perkembangan.Kane Fried Chicken punya semangat untuk mendorong calon wirausaha-wirausaha muda dan berbagi peluang usaha dengan modal yang terjangkau dengan imbal hasil yang menjanjikan namun dengan resiko yang minimal. Saat ini sudah ada lebih dari 700 outlet berdiri di seluruh Indonesia.

Terkait dengan peluang bisnis yang ditawarkan, nilai investasi Kane mulai dari Rp17 juta untuk paket booth, Rp50 juta untuk paket express, Rp135 juta untuk paket mini resto, dan Rp200 juta untuk paket resto.

Silakan klik Kane Fried Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.

C’Bezt dan BFC Duo

C’Bezt Fried Chicken dan BFC Duo yang berada di bawah naungan PT. Cipta Aneka Selera merupakan restoran cepat saji berkonsep cozy dan cheap yang selalu berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik dengan harga terjangkau serta cita rasa yang berbeda.Produk utamanya adalah ayam goreng crispy atau yang lebih dikenal denganfried chicken. Dan sampai saat ini, C’Bezt dan Bfc Duo telah memiliki total sekitar 2.000 store yang tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Sulawesi, Bali, Lombok dan Jabodetabek.

Bagi para investor yang tertarik untuk bergabung dengan C’Bezt Fried Chicken, ada 2 paket yang ditawarkan. Pertama paket Reguler dengan nilai investasi sebesar Rp250 juta (5 tahun masa kerjasama) dan Kedua paket Premium sebesar Rp2,3 miliar dengan jangka waktu 10 tahun.

Sementara untuk BFC Duo sendiri ada 2 paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu BFC Duo Rp150 juta dengan jangka waktu 5 tahun dan Booth Rp16 juta sampai Rp18 jutaan dengan jangka waktu 5 tahun.

Silakan klik C'Bezt Fried Chicken dan BFC Duo untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.