Dalam event tersebut, SAP hadir sebagai salah satu perusahaan bisnis agen kurir yang sangat aktif dibidang E-Commerce dan menawarkan berbagai macam peluang kerjasama yang saling menguntungkan.

Hal ini diakui oleh General Manager Marketing, Retail & E-Commerce SAP, Muhammad Azhary. Menurutnya, event sebesar IRX 2017 ini akan dimanfaatkan betul oleh SAP untuk menggaet pasar yang potensial. Sebab, kata dia, hadirin yang menghadiri event tersebut berasal dari lintas bisnis yang berbeda segmen. “Event ini sangta bergengsi semua para pelaku bisnis yang aktif di Internet diundang mulai dari perbankan hingga jasa kurir seperti SAP pun ikut,” katanya kepada FranchiseGlobal.com.

Dalam event IRX tersebut, kata Azhary, SAP menawarkan berbagai macam program unggulannya yang bisa menghasilkan keuntungan dari berbagai pihak. “SAP mempunyai banyak promo yang ditawarkan mulai dari pendistribusian, interface platform juga kita bisa mainkan sebagai partnership hingga COD pun kita punya penawaran dan pelayanan yang memadai,” terangnya.

Azahary menyebutkan, setidaknya ada beberapa pebisnis yang tertarik terhadap apa yang dijalankan oleh SAP. Karenanya, SAP akan segera mengeksekusi bila kedua belah pihak sepakat dalam menjalankan bisnis kedepannya. “Banyak yang minat bekerjasama dengan SAP. Kemungkinan besar seminggu atau dua minggu kedepan akan di eksekusi,” ucapnya.

Sekadar informasi, gelaran ini akan menjadi wadah bagi para pedagang untuk saling berbagi pengalaman dan implementasi studi kasus.

Pada edisi ini, IRX Indonesia diprediksi akan menarik lebih dari 2000 pengunjung ke sebuah eksibisi yang lebih beragam dengan menghadirkan 75 penyedia solusi dalam bidang infrastruktur dan inovasi digital. Disamping itu, hadir pula lebih dari 80 peritel multikanal dan pelaku E-commerce. 

Klik Keagenan SAP Express Courier untuk informasi keagenan, investasi franchise, BEP dan info lengkap lainnya.