Franchiseglobal.com – Akhir tahun menjadi momen spesial bagi Depo Air Minum BIRU. Menutup tahun ini BIRU melakukan beragam program diantaranya peresmian gerai baru, BIRU Berbagi, Kontes Foto Dolanan Monopoli BIRU, BIRU Bakti Guru dan workshop. Melalui beragam kegiatan tersebut pantas bila PT. Biru Semesta Abadi, dinobatkan sebagai Top Franchise 2019. Prestasi ini tentu tidak luput dari peran sang founder, wajar bila CEO dan Founder Franchise Depo Air Minum Biru, Yantje Wongso layak dianugrahi penghargaan The Most Inspiring Franchise Leader 2019.

Salah satu Depo Air Minum Biru yang baru saja diresmikan pada Selasa (17/12/2019), Depo Air Minum Biru Rawa Selatan menarik perhatian warga sekitar. Warga yang terletak di sekitar Jalan Kampung Rawa Selatan IV No 24 Jakarta Pusat ini tampak tengah mengantre untuk dapat mengisi ulang galonnya dengan Air Minum BIRU GRATIS. Para warga yang antusias ini sudah mengantre sejak pagi hari setelah resmi dibuka.

Pimpinan Depo Air Minum Biru Rawa Selatan, Freddy Marpaung mengungkapkan, pada hari pertama pembukaan lebih dari 320 galon telah diisi di gerai keempat milik Air Minum Biru di wilayah Jakarta Pusat ini. “Setelah Grand Opening Depo Air Minum Biru Rawa Selatan, pelanggan terus berdatangan untuk memanfaatkan kesempatan merasakan kesegaran Air Minum Biru gratis” ungkapnya.

Selama beberapa hari opening masyarakat sekitar juga dapat menikmati air minum berkualitas secara GRATIS yang berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00.

Sama halnya yang dilakukan saat opening Gerai Air Minum Biru Gunung Galunggung. Sejak diresmikan pada Selasa (17/12/2019) pagi. Warga yang kebanyakan dari ibu-ibu ini berbondong-bondong membawa galon kosong mereka untuk diisi ulang Air Minum Biru, terlebih lagi ada promo GRATIS yang ditawarkan.

Depo Air Minum Biru Gunung Galunggung ini merupakan gerai ke empat milik Tan Gie Soen, Franchisee BIRU Jakarta. Sukses dengan tiga gerai di wilayah Jakarta Barat dan Tangerang, Tan Gie Soen kembali meresmikan kembali gerai ke empat miliknya.

Menjadi keberkahan saat kesuksesan itu dapat dirasakan oleh banyak masyarakat. Hal inilah yang dilakukan oleh BIRU dengan program berbaginya. Biru Berbagi kembali diadakan oleh seluruh Keluarga Biru di 7 kota berbeda yaitu Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Cirebon, Bekasi dan Jakarta. Kegiatan dalam bentuk bakti sosial ini diadakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Maha Esa. Kegiatan Biru Berbagi 2019 kali ini mengangkat tema “Senyum dan Semangat Mereka, Kebahagiaan Kita”.

Kegiatan Biru Berbagi ini serempak dilaksanakan di 7 kota yaitu, Dusun Cepit Desa Klitih Jombang, Panti Sosial Tresna Werdha Laswi Bandung, Panti Asuhan Al-Harun Semarang, Panti LKSA Muawanah Cirebon, Panti Asuhan Mata Hati Yogyakarta, Panti Al-Hidayah Bekasi, dan Yayasan Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda Tangerang.

Ketua Panitia Biru Berbagi 2019, Annisa Rahmatika mengatakan program ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan Biru Berbagi 2019 diharapkan dapat memberikan manfaat yang secara langsung dapat dirasakan oleh para warga. Bagi Keluarga Biru, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat serta mempererat tali persaudaraan antar sesama,” ungkap Annisa dalam pidato sambutannya.

Pada saat yang bersamaan, Keluarga Biru Surabaya juga bekerjasama dengan komunitas #yukberbagi untuk membagikan 150 paket sembako kepada para kaum duafa yang tersebar di kota Jombang, Mojokerto dan Kediri.

Pada hari Selasa (17/12/2019) Keluarga Biru juga mendonasikan sembako kepada pasien rawat jalan maupun rawat inap RSUD Dr. Soetomo yang masuk dalam ketegori tidak mampu.