Franchiseglobal.com - Tujuh belas tahun berkiprah di bidang franchise depo air minum isi ulang, PT. Biru Semesta Abadi kembali menambah daftar panjang penghargaan internasional yang diperoleh semenjak kehadirannya di tahun 2002.

PT. Biru Semesta Abadi berhasil meraih penghargaan bergengsi berskala International AOBA (Asean Outstanding Business Award) 2019. Penghargaan yang diselenggarakan oleh ASEAN Retail-Chain Franchise Federation (ARFF) ini diadakan di HXC Grand Ballroom, ICC Pudu, Kuala Lumpur, Malaysia.

Penghargaan sebagai “International Leading Brand – Indonesia in Franchise of Biru Water Store Excellence” diterima langsung oleh Founder dan CEO PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso pada hari Jumat yang lalu (18/10/2019).

ARFF mengakui keberhasilan PT. Biru Semesta Abadi dalam memimpin industri ritel dan waralaba depo air minum isi ulang di Asia Tenggara. Yantje Wongso menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan sinyal positif akan keberadaan Franchise Depo Air Minum Biru yang kian diakui di kancah internasional, khususnya bagi negara-negara ASEAN.

“Puji Tuhan, keberhasilan atau penghargaan AOBA 2019 menjadi bukti nyata bahwa Franchise Depo Air Minum BIRU adalah merek terdepan dalam bisnis franchise depo air minum isi ulang di Indonesia dan di Asia Tenggara,” ungkap Yantje seusai menerima penghargaan.

“Penghargaan ini menunjukkan komitmen dan tujuan yang kami tetapkan untuk tahun 2019 yaitu Biru Number One – Biru Nomor Satu ! Franchise Depo Air Minum Biru dengan kuat tumbuh memimpin pasar air minum isi ulang melalui penerapan prinsip-prinsip bisnis dan kemanusiaan yang benar, menghidupi visi yang telah dicanangkannya” tambah Yantje.

Dengan penghargaan tersebut, diharapkan Biru dapat menjadi partner franchise di Indonesia untuk para pengusaha ASEAN. PT. Biru Semesta Abadi juga berharap penghargaan ini menjadi pemicu produktifitas dalam merealisasikan target percepatan dan pertumbuhan Biru mencapai 2.500 gerai di tahun 2028 !