Pelatihan ini berlangsung di BARACoaching Surabaya dan menghadirkan Coach Han Budiyono dari ActionCOACH Indonesia selama 2 hari setiap bulan selama 6 bulan kedepan. Coach Han, penggilan akrab Han Budiyono memberikan ilmu-ilmu manajemen dengan standar internasional kepada karyawan BIRU untuk menjadi champions BIRU di masa depan.

“Satu-satunya kegagalan adalah jika tidak berpartisipasi. Berikan 100% maka anda akan mendapat 100%. Jika ingin menjadi orang sukses, mulailah untuk merancang masa depan.” tutur Coach Han seperti dikutip dari laman Air Minum Biru.

Coach Han melanjutkan visi dan misi perusahaan harus dipahami oleh seluruh karyawan agar dapat berprestasi dan mengantarkan perusahaan tumbuh menjadi World Class Business.

Kegiatan ini diadakan dengan harapan dapat mencetak para manager pemimpin masa depan PT Biru Semesta Abadi yang berwawasan internasional dan siap bersaing menghadapi tantangan bisnis global.

Sekedar informasi, Franchise Depo Air Minum Biru sendiri masih terus membuka kesempatan bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung. Nilai investasi sebesar Rp479.260.000 untuk jangka waralaba selama 10 tahun, diluar lokasi dan bangunan.

Mitra dikenakan royalty fee sebesar 9 persen yang hanya dibayarkan bilamana penjualan di gerai telah mencapai 150 botol galon 19 liter. Bila di bawah 150 botol galon 19 liter, maka franchisee tidak membayarkan imbalan manajemen kepada franchisor. Ada tambahan 1% untuk dana marketing bersama, yang penggunaanya dikelola sepenuhnya oleh franchisor.

Saat ini, Franchise Biru telah memiliki lebih dari 300-an gerai yang tersebar di 28 kota di Indonesia, khususnya di Pulau Jawad an di Kota Balikpapan – Kalimantan Barat. Ditambah dengan satu gerai sendiri untuk kepentingan R&D di Kota Sacramento, California, USA.

Silakan klik Depo Air Minum Biru untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]