Di tengah tuntutan masayarakat modern yang menginginkan serba cepat tentunya juga sangat berpengaruh pada meningkatnya kebutuhan makanan cepat saji atau fast food. Karenanya bisnis kuliner Beurgeur hadir meramaiakan industri food and beverage di Indonesia.

“Beurgeur hadir sejak 2006 dan resmi di franchisekan sejak 2016, kini outlet Franchise Bergeur sudah ada tiga. Dua terletak di daerah Bandung dan satu di Jakarta,” ungkap Lamhood Jenni R. Sirait, CEO Beurgeur kepada Franchiseglobal.com.

Memiliki segmen market luas mulai dari kalangan anak- anak hingga orang dewasa, serta memiliki beragam keunggulan produk mulai dari rasa roti yang terbuat dari bahan baku tepung dan gandum serta cheese tentunya membuat peluang usaha bisnis Beurgeur kian diminati oleh investor hingga ke luar pulau Jawa.

“Keunggulan produk kita ini karena kita menjual produk burger klasik, burger yang sehat. Memiliki prospek bisnis yang cerah karena marketnya luas. Sekarang saja sedang survei lokasi karena sudah banyak permintaan calon franchise buyer di luar pulau Jawa yang ingin memiliki franchise Beurgeur,” jelasnya.

Kedua, digadang- gadang sebagai bisnis berbasis syari’ah, franchise fee yang ditawarkan juga terbilang murah. “Bahkan kami menawarkan sitem bisnis yang tujuan utama kami adalah sukses bersama. Sehingga, untuk royalty fee ini nantinya tidak akan sama sekali membebankan franchisee,” jelasnya

Adapun untuk saat ini, franchise Beurgeur menawarkan 2 konsep bisnis yakni booth dan outlet. Dimana nilai investasi untuk booth yakni Rp.56 juta include peralatan, perlengkapan bahan baku awal 100 piece. Sedangkan konsep outlet diperuntukan bagi yang memiliki luas lokasi minimal 25M2 dengan nilai investasi sekitar 175 juta. “Perbedaannya hanya kelengkapan produk ada tambahan sandwich dan salad” kata Jenni.

Hadir di tengah era digital marketing, seiring dengan banyaknya permintaan konsumen, sistem jemput bola juga dilakukan untuk memenuhi kepuasan pelanggan. “Sekarang Beurgeur sudah ada di Go Food. Jadi Anda akan semakin mudah menikmati Beurgeur,” terangnya.

Sebagai bisnis kuliner di zaman kini, tentu peluang bisnis Bergeur yang ditawarkan memang terbilang unik dan inovatif. Selain dari sajian produk yang diupdate, bisnis kuliner juga merupakan tengah happening dan terbilang aman.

“Kalau bisnis makanan kan momentum jadi harus inovatif, dan kita melakukan itu. Kedua nilai investasinya aman dan cukup murah untuk sajian makanan beurgeur, sandwich, salad, dan minuman- minuman kekinian. Kemudian bisnis Beurgeur juga cepat balik modalnya. BEP bulan ke 8 umumnya,” jelasnya.