Sebagai pemimpin, tentunya kesempatan untuk mendapatkan berbagai penghargaan di dalam industri depo air minum pun terbuka lebar. Franchise Biru sendiri mempunyai kekuatan yang sangat dominan dalam peraihan penghargaan franchise maupun bisnis, baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

“Yang menjadi keunikan utama dalam upaya mempopulerkan brand Biru adalah melalui berbagai penghargaan. Ajang penghargaan franchise dan bisnis yang berkualitas menjadi sasaran franchise Biru untuk mengikuti dan memenangkan. Dan semua kepanitiaan penghargaan mempunyai event untuk mempublikasikan penerima penghargaan yang diselenggarakannya,” ujar pemilik Depo Air Minum Biru, Yantje Wongso dalam keterangan resminya yang diterima redaksi Franchiseglobal.com, Kamis (15/11/2018).

Menurut Yantje, pada 10 Desember 2018 mendatang, franchise Biru akan menerima penghargaan Best Quality Leadership Award 2018 dari European Society for Quality Research (ESQR) di Las Vegas, USA.

Dia juga mengatakan, dalam ajang penghargaan tersebut, Franchise Biru mempunyai kesempatan untuk menyampaikan ide-ide Biru bagi masyarakat internasional.

“Judul presentasi singkat yang disampaikan adalah ‘A Value Observation on Tap Water Quality for Drinking’ atau dalam bahasa Indonesia diterjemahkan sebagai ‘Tinjauan Value dari Kualitas Air Kran untuk Minum’,” jelasnya.

Franchise Biru masih terus membuka kesempatan bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung. Nilai investasi sebesar Rp479.260.000 untuk jangka waralaba selama 10 tahun, diluar lokasi dan bangunan.

Mitra dikenakan royalty fee sebesar 9 persen yang hanya dibayarkan bilamana penjualan di gerai telah mencapai 150 botol galon 19 liter. Bila di bawah 150 botol galon 19 liter, maka franchisee tidak membayarkan imbalan manajemen kepada franchisor. Ada tambahan 1% untuk dana marketing bersama, yang penggunaanya dikelola sepenuhnya oleh franchisor.

Saat ini, Franchise Biru telah memiliki 333 gerai yang tersebar di 28 kota di Indonesia, khususnya di Pulau Jawad an di Kota Balikpapan – Kalimantan Barat. Ditambah dengan satu gerai sendiri untuk kepentingan R&D di Kota Sacramento, California, USA.

Silakan klik Depo Air Minum Biru untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]