“Semua kami kerahkan mulai dariFacebook, Instagram, Twitter, Youtube, Website, sampai Blog. Hasilnya cukup efektif, sekitar 350 mitra bergabung melalui platform digital kami,” jelas SPV Digital Marketing NCS, Pratiwi Aryani dalam pesan singkatnya via WA pada Franchiseglobal.com, Rabu (11/7/2018) lalu.

Menurutnya, dunia digital di era milenial saat ini sangatlah penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis. Dimana hampir semua orang saat ini bisa mengakses digital dengan gadget yang mereka punya.

“Jadi sangatlah tepat sasaran bila saat ini teknik marketing dilakukan melalui dunia digital,” katanya.

Tiwi menambahkan, untuk melakukan promosi digital marketing, pihaknya saat ini mengandalkan layanan seperti Facebook Ads, Search Engine Optimization (SEO), dan juga Search Engine Marketing (Google Ads).

“Kenapa? Karena masyarakat dari berbagai latar belakang banyak yang berinteraksi melalui sosial media,” katanya lagi.

Tiwi berharap, melalui teknologi digital, pihaknya bisa lebih meningkatkan brand awardness untuk perusahaan NCS kedepannya. Sehingga NCS bisa lebih dikenal lagi oleh masyrakat luas.

“Dan yang paling penting adalah bisa menaikkan sales marketing. Karena dari digital sales promotion diharapkan sales akan ikut naik,” tutup Tiwi.

Adapun untuk Anda yang ingin bergabung menjadi agen NCS, siapkan dana mulai dari Rp4 juta sampai Rp10 jutaan. Dimana rinciannya adalah Rp4 juta (NCS), Rp5 juta (NCS + WK Travel), Rp10 juta (NCS + WK Travel + 1 unit PC & printer).

Dengan biaya diatas sudah mendapatkan : Neon Box Brand NCS (90 x 60 cm), Timbangan Analog Merk Camry (Sejenis), Meteran Ukuran 3M, Seragam Petugas, Roll Banner NCS, Spanduk NCS (Ukuran 2.5m x 90 cm), Poster Dangerous Goods
(DG), Sticker Brand NCS, dan Brosur Penjualan.

Silakan klik NCS untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]