“Kami bersyukur sekali hingga hari ini tidak ada keluhan untuk Bambu Spa. Jadi zero complaint untuk Bambu Spa,” katanya di sela-sela award ceremony The Best Franchisee Award 2019 & No.1 Franchise Choice Award 2019 yang diselenggarakan Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019) lalu.

Bambu Spa yang sudah memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba) ini berhasil meraih The Best Franchisee Award 2019 dengan merekomendasikan mitra terbaiknya, Jully Lau (mitra Bambu Spa cabang Surabaya, Jawa Timur) yang juga salah seorang pebisnis Multi Level Marketing (MLM) di bidang kesehatan.

Menurut Ica (sapaan akrab Trisya Suherman), Bambu Spa akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Sehingga Bambu Spa bisa diterima dengan baik di mata masyarakat.

“Kami selalu meningkatkan skill terapis kami. Jadi dari segala hal, baik dari pelayanan serta perbaikan-perbaikan kami selalu lakukan,” katanya.

Keunikan dari Bambu Spa sendiri, lanjut Ica, terletak pada batang bambu yang digunakan untuk treatment favorit. Selain itu, Bambu Spa juga memiliki layanan yang belum pernah ada di tempat lain seperti slimming treatment.

“Treatment yang kami berikan itu sekali saja langsung kelihatan hasilnya. Seperti itu,” ucapnya.

Saat ini, Bambu Spa telah memiliki 20 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, dalam waktu dekat ini Bambu Spa juga akan melebarkan sayapnya di Filipina.

“Mohon doanya ya,” jawabnya singkat.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka bisnis kecantikan dan spa, Bambu Spa sangat direkomendasikan sebagai bisnis yang menggiurkan. Berikut pilihan paket dan nilai investasinya:

A. The Bambu SPA (Slimming.Beauty Care.SPA) cocok untuk di Mall dan Ruko yang berdiri sendiri, minimal luas 200m2*. Nilai investasinya Rp.500 juta.

B. Bambu SPA Muslimah (Ladies Only) minimal luas 90m2. Nilai investasinya Rp.250 juta.

C. Bambu SPA Wellness (cocok untuk hotel, gym, office, apartemen/condominium) minimal luas 50m2. Nilai investasinya Rp150 juta.

D. Bambu SPA Express (cocok untuk di Mall atau ruko atau gedung berbarengan dengan bisnis lain) minimal 100m2. Nilai investasinya Rp200 juta.

Harga paket investasi diatas belum termasuk : sewa ruko, renovasi dan interior, pajak, ijin-ijin usaha, mess dan perlengkapan, biaya operasional awal, royalty fee 10% tiap bulan, dll.

Silakan klik Bambu Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]