Franchisglobal.com – Kopi asli Indonesia memasuki era kejayaannya, hal itu dilihat dari maraknya kedai- kedai kopi yang menjajahkan olahan kopi nusantara. Berbagai olahan dapat dinikmati dengan sajian hot atau juga cool. Melihat peluang tersebut, brand Crispyku sebagai merk usaha yang bergerak di bidang food & beverage lebih dari 10 tahun ini turut meramaikan pasar kopi dan bubble drink di Indonesia.

Alexander Theo selaku owner Crispyku mengatakan di tahun 2020 ini Crispyku terus berupaya mengembangkan bisnisnya. Selain sukses di bisinis franchise fried chicken, Crispyku juga akan menggarap pasar kopi, burger dan bubble drink’s. Dalam produknya kali ini Crispyku ingin mengangkat kopi asli nusantara.

“Crispyku Kopi punya filosofi, kopi asli Indonesia yang dibuat dari biji asli kopi dari perkebunan kopi pilihan jenis robusta. Kemudian diolah dengan teknologi modern tanpa menghilangkan aroma kopi asli tersebut serta disajikan dan dikemas secara higienis,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Jumat, (6/3/2020).

Alex menjelaskan keunggulan dari Kopinya adalah varian menu yang banyak dengan rasa yang nikmat dan dapat dinikmati semua kalangan. Setidaknya ada 9 menu kopi diantaranya cappucino latte, mochacino frappe, fresh milk with brown sugar, cappuccino coffe, frappucino coffe cinnamon, frappucino coffe matcha, frappucino coffe oreo, coffee latte dan strawberry coffe.

 

Baca Juga: https://www.franchiseglobal.com/crispyku-fried-chicken.html

 

“Semua menu tersebut dibuat menggunakan produk herbal dan alami dengan tambahan topping cheese cream, agar tercipta cita rasa kopi lokal yang legendaris dan dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp15 ribu-  Rp20 ribu,” tuturnya.

Tidaknya hanya menu olahan kopi, dengan satu paket investasi Crispyku, Burger & Drink’s (CBD) calon mitra juga mendapatkan benefit penjualan produk burger dan bubble drink dengan rasa buah yang menyehatkan tanpa pemanis buatan. Untuk nilai investasinya hanya Rp26 juta, mitra sudah mendapatkan booth premium dan produk, serta dapat langsung memulai bisnisnya.

“Keunggulan CBD ini, roti burgernya yang digunakan adalah patties dengan isi chicken atau daging dan keunggulan minumannya kita mengangkat tema topping nature atau buah- buahan. Dengan paket ini mitra sudah mendapatkan booth mix steel stainless. Harapan kita paket bisnis ini bisa menjadi solusi masyarakat untuk beriwirausaha,” tutup Alex. 

Adapun informasi peluang bisnis lebih lengkap dapat menghubungi 0815 9979 282 atau kunjungi website www.waralaba-friedchicken.com dan social media @CRISPYKU_ID.