JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Momen Ramadhan tidak disia-siakan oleh Ghanisa Aesthetic. Salah satu brand waralaba klinik kecantikan terkemuka di Indonesia ini memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Beberapa kegiatan yang dilaksankaan antara lain, berbagi menu buka puasa/ta’jil gratis dan parcel kepada masyarakat. Aktivitas itu dilaksanakan di sejumlah persimpangan jalan, dan jalan raya yang dilintasi masyarakat.

Deddy Purnomo, Co Founder Ghanisa Aestetic Center mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat. Dalam satu tahun, setidaknya perusahaan menganggarkan Rp50 juta untuk disalurkan kepada masyarakat.

“Untuk kegiatan Ramadhan sendiri, kami anggarkan kurang lebih 25 juta,” ujar Deddy.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang dan parcel, yang dibagikan kepada beberapa masyarakat sekitar yang membutuhkan dan para mitra cabang. Salah satu kegiatan tersebut digelar dengan bekerja sama dengan INFOBRAND.ID, sebagai Indonesia Number One Brand Media, dengan program Ramadhan Brand Berbagi 2021.

Dengan berbagi, lanjut Deddy, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah. Bagi Ghanisa sendiri, kegiatan berbagi yang dilaksanakan, didorong oleh keinginan agar bisnis yang dijalankan dan rezeki yang didapatkan menjadi berkah dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat.

Deddy pun berharap, semoga kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin yang digelar pada tahun-tahun berikutnya, terutama di bulan Ramadhan. Juga diharapan, kegiatan Ramadhan Brand Berbagi menjadi motivasi begi perusahaan lain, sehingga manfaat yang diberikan menjadi semakin luas dan banyak yang menerima manfaat.

“Semoga kedepan cabang dan omset ghanisa terus bertumbuh, sehingga bisa istiqomah turut berkontribusi dalam program kegiatan ramadhan berbagi,” ujar Deddy.