Bagi anda yang ingin memulai menggeluti bisnis toko bakery, mungkin masih banyak pertimbangan yang membebani isi pikiran sebelum memulai usaha. Selain soal minimnya pengalaman, standar baku dalam proses pembuatan produk bakery dan peralatan yang digunakan, tentu bukan menjadi persoalan yang dianggap sepele.

Apalagi bagi pelaku usaha bakery, roti atau sejenisnya, yang ingin mengembangkan bisnis mereka agar lebih tegap dalam menjangkau konsumen. Beberapa pemain bisnis skala besar membuka peluang bisnis secara kemitraan bagi mereka yang ingin terjun di industri pastry. Salah satu pemain tersebut adalah waralaba Bondelice.

Selain menjaring calon mitra, Bondelice juga menawarkan pengembangan bisnis bakery, cake, pastry atau sejenisnya dengan membangun brand atas nama mitra itu sendiri. Tri Indah Lestari, sang pemilik brand Bondelice memang telah berkecimpung di industri kuliner ternama terutama bidang coffee shop dan bakery sejak 1997. Sehingga kepiawaiannya dalam mengelola dan mengembangkan bisnis pastry ini cukup teruji.

“Kami juga menawarkan sistem konsultan bagi para pengusaha yang ingin konsultasi atau membimbing seputar bisnis bakery, cake, roti, pastry dan sejenisnya. Hasilnya selain bisa mendapatkan mitra, kami juga memiliki klien yang bergelut di industri yang sama dan tersebsar di beberapa daerah di Indonesia,” ujar wanita yang juga mengelola outlet pusat Bondelice di bilangan Depok, Jawa Barat.

Konsep bisnis yang disediakan Tri melalui waralaba Bondelice juga menawarkan berbagai tipe outlet yang bisa dipilih oleh calon mitra. Seperti pada awal mula kiprah bisnis yang berdiri pada 2011 itu membuka konsep one stop bakery. Kemudian produk yang disuguhkan juga menggunakan bahan baku berkualitas ekspor, dan diolah menggunakan alat khusus yang didatangkan langsung dari eropa.

Keunggulan produk kami yakni bahan baku berkualitas, 70% bahan baku impor. Variasi produk juga cukup banyak. Ini ibaratnya one stop service bakery," ujar Tri. Kemudian lanjutnya lagi format outletnya pun menyatu dengan café dan open kitchen, sehingga kesan butik kue terasa makin kental bagi pelanggan yang ingin menikmati produk-produk yang disediakan di gerai Bondelice.

Kini telah berdiri total 10 gerai yang berlokasi di wilayah Depok, Tangerang, Garut, Kendari, Pontianak dan Batam. Bagi anda yang tertarik dengan paket waralaba Bondelice, bisa memilih tipe full store atau open kitchen dengan bannderol investasi senilai Rp450 juta.

Klik Waralaba Bondelice untuk informasi detail franchise, investasi, ROI, BEP dan info lengkap lainnya.