JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - PT. Biru Semesta Abadi, perusahaan yang membawahi brand franchise Depo Air Minum Biru menggelar festival gebyar 500 gerai berhadiah miliaran rupiah untuk pelanggan setianya. Hal ini disampaikan dalam website resminya yang dikutip FRANCHISEGLOBAL.COM pada Senin (14/12).

Acara festival ini digelar sebagai bentuk tercapainya 542 gerai Depo Air Minum Biru yang tersebar di 35 kota di Indonesia, ditambah satu di kota Sacramento, Amerika Serikat sebagai gerai riset dan pengembangan.

Untuk bisa ikutan festival ini cukup mudah, yaitu dimana pelanggan diwajibkan untuk mengisi ulang di gerai Depo Air Minum Biru dan kumpulkan kupon undian di setiap pembelian kelipatan 10 kali.

“Selain itu, pelanggan juga harus mendownload aplikasi Air Minum Biru di Playstore. Cara untuk mendapatkan kupon berhadiah dimulai dari 20 Desember 2020 hingga 19 Mei 2021,” tulis Depo Air Minum Biru di laman resminya.

Hingga Jumat (11/12) kemarin, terpantau sebanyak 2.421 pendaftar pelanggan biru berbondong-bondong untuk mendapatkan kupon undian

“Begitu antusias para pelanggan Air Minum Biru untuk mendapatkan kupon undian tersebut,” tambahnya.

Ayo, segera kunjungi gerai terdekat di lokasi anda, dan dapatkan kupon undian dengan mudah.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan franchise Depo Air Minum Biru klik disini.