“Responnya sangat bagus. Kebetulan Plaza Kalibata itu tempat makannya banyak sekali. Dan kita berada di posisi areanya yang lumayan strategis,” ujar General Manager Goonting, Alese Sandria saat dihubungi Franchiseglobal.com lewat sambungan telepon, Selasa (6/11/2018).

Menurut Alese, pengunjung yang datang ke Goonting setiap harinya rata-rata bisa mencapai 25 orang. Bahkan kalau di hari libur seperti Sabtu atau Minggu, jumlahnya bisa lebih dari 35 orang.

“Untuk tahap awal sih termasuk oke. Sampai saat ini pun masih bagus responnya,” tambahnya.

Sebagai tahap pengenalan, Goonting juga memberikan promo ‘Bayar 1 Gratis 1’ alias gunting rambut berdua hanya banyak Rp50 ribu saja. Promo ini berlaku sampai tanggal 9 November 2018 mendatang.

Saat ini, Goonting dan Ixobox telah memiliki 40 outlet yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Rencananya, bulan depan akan buka cabang di Season City Jakarta Barat dan Grand Galaxy Park Bekasi.

“Sekarang ini masih proses renovasi. Kemungkinan awal bulan depan baru akan kita buka,” pungkasnya.

Sekedar informasi, bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis Goonting, ada dua paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu paket kios dengan nilai investasi Rp200 juta (4 box) dan paket outlet Rp225 juta (5 box).

Investasi tersebut sudah termasuk sistem terpusat dan terkontrol menggunakan vending machine dan dapat akses sales realtime report setiap saat dan CCTV realtime. Selain itu, juga sudah termasuk dekorasi dan perlengkapan standart Goonting.

Menariknya, income yang didapat dari Goonting akan sepenuhnya diberikan untuk mitra. Hanya saja, mitra memberikan bagi hasil tetap sebesar Rp1 juta per box untuk tiga tahun pertama dan Rp2 juta per box untuk tiga tahun berikutnya.

Silakan klik Goonting untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]