Sebelumnya, General Manager Goonting, Alese Sandria sempat mengatakan kalau Goonting tengah gencar melebarkan sayap bisnisnya hingga akhir tahun 2018. Saat ini, total cabang Goonting dan Ixobox lebih dari 40 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Goonting sendiri memang sangat selektif terkait pemilihan lokasi usaha untuk para mitranya. Dimana sasaran utamanya adalah mall-mall yang dinilai memiliki peluang sangat besar.

“Kalau ruko itu kita selektif banget. Kalau misalnya ramai, profil konsepnya pas baru kita oke. Kalau di mall itu lebih cepat dan profitnya juga bagus untuk partner maupun untuk kita,” kata Alese.

Sebelumnya, Goonting juga sudah buka cabang di Summarecon Digital Center (SDC), Mall Daan Mogot Jakarta Barat dan Season City yang dibuka secara bersamaan dengan cabang baru di Mall GGP.

Alese berharap kedepannya Goonting akan memiliki banyak cabang dan bisa menjadi destinasi kebutuhan akan gunting rambut masyarakat yang membutuhkan perapihan rambut hampir setiap bulan dengan harga yang sangat terjangkau di dalam pusat perbelanjaan khususnya.

“Semoga Goonting bisa buka banyak cabang di seluruh Indonesia dan bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia,” katanya.

Sekedar informasi, bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis Goonting, ada dua paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu paket kios dengan nilai investasi Rp200 juta (4 box) dan paket outlet Rp225 juta (5 box).

Investasi tersebut sudah termasuk sistem terpusat dan terkontrol menggunakan vending machine dan dapat akses sales realtime report setiap saat dan CCTV realtime. Selain itu, juga sudah termasuk dekorasi dan perlengkapan standart Goonting.

Menariknya, income yang didapat dari Goonting akan sepenuhnya diberikan untuk mitra. Hanya saja, mitra memberikan bagi hasil tetap sebesar Rp1 juta per box untuk tiga tahun pertama dan Rp2 juta per box untuk tiga tahun berikutnya.

Silakan klik Goonting untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]