Bang Aji Arabian Kebab pada Selasa (2/10/2018) lalu juga baru membuka kafe pertamanya di kawasan Grand Galaxy, Bekasi. Mengusung konsep kafe modern, Bang Aji Arabian Kebab siap bersaing dengan pemain kuliner lainnya yang lebih dulu hadir disana.

Founder Bang Aji Arabian Kebab, Sumpono Bayuaji mengungkapkan alasan dirinya membuka kafe kebab adalah ingin memanjakan konsumen. Sehingga konsumen yang datang akan merasa nyaman karena telah disediakan meja dan kursi layaknya sebuah kafe pada umumnya.

Selain itu, menu yang disajikan juga bukan hanya kebab saja, tapi juga ada tambahan beberapa menu lainnya dan juga ada tambahan minuman dingin dan juga kopi.

“Selama ini kan orang-orang tahunya kita gerobakan. Nah, sekarang kita buka kafe biar naik kelas lebih tinggi lagi. Jadi konsumen juga nyaman beli kebabnya,” ujar pria yang akrab disapa Bayu ini saat dihubungi Franchiseglobal.com via telepon, Kamis (4/10/2018).

Menurut Bayu, kafe kebabnya ini masih milik dia pribadi dan masih dilihat terlebih dahulu perkembangannya. Apabila berjalan dengan baik dan sukses, kata dia, baru akan ditawarkan kepada calon mitra-mitranya.

“Kalau selama 6 bulan ini konsepnya sesuai dengan target, maka saya anggap itu sudah berhasil dan artinya sudah siap dijual ke mitra,” katanya.

Bang Aji Arabian Kebab sendiri masih terus membuka peluang bisnis kebabnya ini kepada calon mitra yang tertarik. Nilai investasi yang ditawarkan Rp40 jutaan untuk wilayah Jabodetabek dan Rp45 juta untuk luar Jabodetabek. Dimana nilai tersebut sudah termasuk outlet, bahan baku awal, survey lokasi dan juga pengiriman.

Apabila kafe kebab ini memang layak untuk dipasarkan, maka perkiraan nilai investasinya sendiri bisa mencapai lebih dari Rp100 juta. Sehingga dengan begitu ada tiga konsep yang ditawarkan yakni konsep gerobak, konsep corner dan konsep kafe.

Saat ini, Bang Aji Arabian Kebab sudah memiliki 619 outlet (sudah termasuk yang model kafe) yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Silakan klik Bang Aji Arabian Kebab untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]