Waralab spa Bambu Spa kembali resmikan penambahan outlet ke- 16 di daerah Tebet Jl. Tebet Timur Raya no 91 C, Depan Lapangan Bola Tebet. Outlet yang terdiri dari dua lantai ini menyediakan fasilitas kids area, Nutrishake club sebagai Healthy Juice area yang pas disajikan sesuai dengan tagline Bambu Spa yakni Slimming, Beauty Care dan Spa.

Peresmian Bambu Spa Tebet Timur Dalam ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Dewi Motik serta di dampingi  pemilik franchise Bambu Spa Lia , Hendra , Ivan, Ardi serta icha. Bambu Spa cabang Tebet dan Trisya SuhermanFounder Bambu Spa Indonesia. Serta hadir juga Roni Galoeng

“Bambu Spa ini merupakan waralaba spa yang seperti kita tahu sudah berpengalaman, brand imagenya sudah sangat baik, sudah banyak juga cabang dan customer di seluruh Indonesia. Saya juga meilihat konsep Bambu Spa yang bagus makanya saya ingin memiliki peluang usaha bambu Spa,” ungkap Ardi selaku franchisee Bambu Spa sekaligus Komisaris KeuanganPT Bambu Ayu Sejati.

Trisya mengungkapkan jika Bambu Spa cabang Tebet ini menjadi spa strategis yang menyasar market kelas menengah ke atas, “di sini areanya strategis ada ibu- ibu dari kalangan pejabat, mahasiswa yang berlalu lalang bahkan menetap di sini!. Bahkan kita juga menyasar para turis asing, karena fasilitas treatment dan produk Bambu Spa cabang tebet ini memng lengkap” Ungkap Trisya.

Adapun untuk melanjutkan target khusus marketing 30% untuk orang asing, strategi yang akan dilakukan ini adalah dengan menggandeng Vita Datau, “kita mau Co branding untuk menjadi Brand  Wonderful Indonesia sama bu Vita Datau. Tapi karena beliau sedang sibuk jadi belum terlaksana. Harapannya sih akhir tahun ini!”.

Hadir sejak Agustus 2008, franchise spa Bambu Spa memng kerap menwarkan pelbagai program inovativ yang mampu menarik customer dan memanjakan para kaum hawa. “kami ingin semua perempuan merasa fresh, comfortable dan cantik luar dalam dengan perawatan Bambu Spa. Semoga cabang Bambu Spa semakin bertambah kedepannya!,” tambah Trisya.

Rencanya hingga akhir tahun 2017 bambu Spa akan kembali melakukan penambahan outlet di Surabaya dan Makasar, sementara di tahun 2018 Bambu Spa menargetkan penambahan 8 cabang.

Sekadar nformasi, selama masa grand opening hingga akhir tahun ini Bambu Spa juga tengah menawarkan Slimming with bamboo yang digadang gadang mampu memberikan hasil secara express, “haslinya langsung kelihatan caranya customer akan di massage dengan cream khusus yang dikasih serum slimming, kemudian di wrapping dan masuk mesin kapusl, treatment ini berlangsung selama 90 menit. Dan yang sudah- sudah lemak, body fatnya berkurang dan ototnya bertamabah. Ini dapat terukur melauli form yang berisikan data before and after treatment!” tutupnya.

Klik Waralaba Bambu Spa untuk informasi franchise, waralaba, investasi, luas lokasi, BEP dan info lengkap lainnya.