Ica (sapaan akrab Trisya Suherman) mengatakan, dirinya cukup berbangga karena bisnis spa yang sudah ia jalani sejak 2008 silam itu sudah co branding dengan Wonderful Indonesia (Kementerian Pariwisata).

Oleh karena itu, sebagai resolusi di tahun 2019, Bambu Spa ingin membudidayakan kebudayaan Indonesia melalui ciri khas budaya yang diaplikasikan di setiap cabang Bambu Spa di tiap-tiap daerah. Hal ini dilakukan agar kebudayaan Indonesia tetap menempel di pemuda pemudi milineial jaman now.

Adapun ciri khas budaya tersebut seperti front office menggunakan busana adat daerah, terapis menambahkan aksesoris kepala dan kain ciri khas daerah.

Selain itu, suguhan minuman dan camilan juga akan disesuaikan dengan ciri khas daerah masing-masing cabang. Tak ketinggalan ada tambahan menu perawatan massage dan lulur sesuai daerahnya di buku menu bagian Heritage Indonesia.

“Kita juga akan menambahkan aksesoris dinding dan pajangan sesuai dengan daerah masing-masing, menjual souvenir ole atau cinderamata ciri khas daerah, musik spa sesuai daerah dan bahasa petunjuk dengan buku menu tiga bahasa yakni bahasa Indonesia, Inggris dan daerah,” kata Ica.

Selain itu, di tahun 2019 ini Bambu Spa juga rencananya akan meluncurkan konsep Bambu Spa Wellness (khusus di Hotel dan Resort) dan Bambu Spa Express (khusus di Stasiun, Bandara, Mall dan lain-lain).

Baru-baru ini, Ica juga telah meraih Anugerah Perempuan Indonesia 2018 yang dihelat di Istana MangkuNegara, Solo, Jawa Tengah. Penganugerahan ini digelar dalam rangka Hari Ibu Indonesia 2018.

Sambil mengenakan kebaya, kendaraan yang digunakan Ica dari Hotel Sahid Solo menuju Istana MangkuNegara adalah andong.

“Saya sangat senang sekali di akhir tahun 2018 ini saya meraih Anugerah Perempuan Indonesia 2018 setelah mengikuti proses penjurian yang ketat. Semua berkat kerja keras tim Bambu Spa, Kepercayaan para mitra dan customer juga relasi,” katanya.

Seperti diketahui, segala treatment di Bambu Spa menggunakan bambu. Adapun pelayanan yang diberikan seperti Slimming Treatment, Bust Treatment, The Art Of Bamboo Body Spa, Sakura Whitening Body Spa, Jeged Spa dan Eye Treatment.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka bisnis kecantikan dan spa, Bambu Spa sangat direkomendasikan sebagai bisnis yang menggiurkan. Berikut pilihan paket dan nilai investasinya:

A. The Bambu SPA (Slimming.Beauty Care.SPA) cocok untuk di Mall dan Ruko yang berdiri sendiri, minimal luas 200m2*. Nilai investasinya Rp.500 juta.

B. Bambu SPA Muslimah (Ladies Only) minimal luas 90m2. Nilai investasinya Rp.250 juta.

C. Bambu SPA Wellness (cocok untuk hotel, gym, office, apartemen/condominium) minimal luas 50m2. Nilai investasinya Rp150 juta.

D. Bambu SPA Express (cocok untuk di Mall atau ruko atau gedung berbarengan dengan bisnis lain) minimal 100m2. Nilai investasinya Rp200 juta.

Harga paket investasi diatas belum termasuk : sewa ruko, renovasi dan interior, pajak, ijin-ijin usaha, mess dan perlengkapan, biaya operasional awal, royalty fee 10% tiap bulan, dll.

Silakan klik Bambu Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]