Manager Marketing Proban Motoparts , Widyanti Pamela mengatakan Proban selain menjadi solusi ban motor para biker, juga memberikan pelayanan service motor. Tentunya dengan tanpa membongkar mesin, harga terjangkaun namun hasilnya dapat #balikinperformamesinmu.

“Halo Probikers, Pasca mobilitas mudik dan liburan kemarin, gimana rasanya kondisi motor kamu sekarang, pasti performanya trun, yo #balikinperformamesinmu dengan service di proban motoparts, sekalian beli ban dengan variant kesukaan kamu di Proban. Banyak pilihannya kok,” sebagaimana dikutip dari akun Instagram resmi Proban Motoparts.

Pamela menjelaskan untuk service yang dapat #balikinperformamesinmu setidaknya ada tiga service yang bisa diambil konsumen. Yakni dengan Fuel Injector Cleaner hanya Rp30 ribu, Fuel Power Up hanya Rp20 ribu dan Engine Cleaning Fluid hanya Rp30 ribu.

“Ketiganya berfungsi, meningkatkan performa pada mesin, menyempurnakan pembakaran (Fuel Injector Cleaner), Melunakkan dan membersihkan kotoran mesin dalam 5 menit menghilangkan endapan pada mesin (Engine Cleaning Fluid), dan menghemat bahan bakar serta membersihkan ruang bakar (Fuel Power Up),” tuturnya. [hfz]

Untuk informasi peluang bisnis Proban Motoparts lebih lanjut bisa klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/proban-motoparts.html