JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – PT Otewe Maju Bersama belum lama ini meresmikan brand kuliner terbarunya yakni Bakwan Day!. Hal ini sekaligus melengkapi jajaran brand kuliner lainnya seperti OTW FoodStreet, Ropang OTW, Kopi Yor dan Tahu Go!.

Bakwan Day! yang terinspirasi dari bakwan Pontianak ini pertama kali hadir di Kelapa Gading pada 9 September 2020 lalu. Lokasi ini dipilih karena letaknya yang strategis. Kemudian disusul lokasi lainnya seperti di Thamrin pada 12 September dan Fatmawati pada 13 September.

“Dari awal pembukaannya Bakwan Day! mendapatkan respon yang sangat luar biasa dengan rata-rata penjualan mencapai 1500 bakwan per harinya,” ujar Marketing Communication PT Otewe Maju Bersama, Akhdan Habibie dalam keterangan resmi yang diterima FRANCHISEGLOBAL.COM pada Jumat (2/10).

Bakwan Day! memiliki beberapa varian yaitu Rebon, Teri dan Pepperoni sebagai andalan dari semua varian yang ada. Bakwan Day! sendiri diklaim menjadi bakwan pertama di Indonesia yang memakai Pepperoni. Soal harga, Bakwan Day! sangat terjangkau yaitu dijual hanya Rp2500 per bakwannya.

“Bakwan Day! menjadi bakwan tradisional dengan kulit luar yang kriuk dan renyah dengan tekstur isi yang lembut dan gurih. Bakwan Day! pas untuk disantap kapanpun, dimanapun, bersama siapapun, disaat apapun dan dengan apapun,” tambahnya.

Dengan respon yang sangat luar biasa ini, lanjut Akhdan, Bakwan Day! pun mulai menawarkan peluang kemitraan. Bagi yang tertarik, siapkan nilai investasi sebesar Rp21,5 juta. Dimana nilai tersebut sudah termasuk gerobak sudah didesain sangat menarik dan eye catching, peralatan, bahan baku awal, lisensi merek, serta pendaftaran go food dan grab food.

Bagaimana, apa anda tertarik menjadi mitra Bakwan Day!