Waralaba Bakmi Naga Resto semakin menegaskan jika dirinya merupakan penguasa franchise resto bakmi di indonesia. Bukan hanya karena banyaknya penghargaan yang telah menjadi koleksinya, melainkan juga penetrasinya di lapangan dengan hampir setiap bulannya membuka resto-resto baru.

Dan belum lama ini, Waralaba Bakmi Naga Resto juga telah melaunchisng resto terbarunya di kawasan Lippo Kramat jati Indah, Jakarta Timur. Kabar ini tenstu saja merupakan informasi yang sangat berharga untuk para Bakmi Naga Resto Lovers (sebutan konsumen setianya). Resto tersebut melengkapi koleksi sebaran Waralaba Bakmi Naga Resto menjadi yang ke -60.

Di awal Juli 2015 telah dibuka outlet Franchise Bakmi Naga Resto yang ke-60 di Plaza Lippo Kramat Jati Indah, Jakarta Timur.  Selamat dan Sukses kepada Franchisee Plaza Lippo KJI kami. Terima kasih atas doa dan dukungan seluruh pihak yang telah membantu dan terima kasih kepada seluruh tim Bakmi Naga Resto Pusat dan franchisee kami yang telah bekerja sama dengan baik mulai dari pelatihan, persiapan pembukaan sampai dengan dibukanya outlet pada hari ini. May God bless us all,” papar Susanty Widjaya, Direktur Waralaba Bakmi Naga Resto.

Ekspansifnya Waralaba bakmi Naga Resto memang sudah diduga sebelumnya. Pasalnya, merek ini memeiliki berbagai macam kelebihan dan diferensiasi yang tidak dimiliki merek sejenis. Belum lagi, merek ini menginjak angka yang ke-36 tahun. Salah satu ukuran jika bisnis Waralaba Bakmi Naga Resto ini memang sangat diterima masyarakat Indonesia.

Berikut ini beberapa di antaranya; Sudah lebih dari 34 tahun di bidangnya, Salah satu pelopor Bakmi pertama yang SUKSES di Indonesia, Brand yang sudah dikenal luas, Diproduksi dengan mengutamakan kualitas, Mempunyai dan mementingkan citarasa yang berkualitas, Diproduksi sendiri dengan terbuat dari bahan yang mementingkan kesehatan tubuh, Makanan yang disukai semua kalangan, Menu yang lebih dari 200 macam, Harga jual yang terjangkau, Pangsa pasar yang besar dan bertumbuh terus, Start up cost relative terjangkau, BEP yang relatip cepat.

Berkat berbagai keunggulan yang dimilikinya, plus nahkhoda yang mampu melesatkan merek Bakmi Naga Resto hingga menasional, merek ini pun kebanjiran penghargaan-penghargaan bergengsi. Sebut saja di antaranya; Peraih Franchise TOP of Mind (2012), Peraih TOP BRAND (2012), Peraih Top Quality Product (2012), Peraih rekor MURI (2012), Pemenang pertama Franchise Startup (2012), Franchise Top pf Mind (2013), Franchise Top of Mind (2014), dan belum lama ini menyabet dua gelar sekaligus di ajang Indonesia Franchise Marketing Awar (IFMA) 2015.

Klik Bakmi Naga Resto atau isi form aplikasi di bawah ini agar terkoneksi ke franchisor.