Franchise Bakmi Naga Resto kini resmi hadir di Food Temptation Summarecon Mal Bekasi yang terletak di Jl.Boulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Summarecon Bekasi. Penambahan outlet Bakmi Naga Resto ini menunjukan jika bisnis restoran bakmi memang menunjukan prospek meningkat.

Bagaimana tidak? Bakmi Naga Resto merupakan franchise restoran bakmi terkemuka yang memberikan prospek baik kepada mitranya dan merupakan restoran bakmi tertua di Indonesia yang mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan dengan bakmi- bakmi lain pada umumnya.

Dengan identitas brand yang berkredibilitas serta varian dan kualitas bakmi yang sudah tidak diragukan lagi rasanya, waralaba Bakmi Naga Resto besutan Susanty juga semakin kreatif dengan tawaran menu paket food & beverage. Sehingga, harga yang ditawarakan lebih ekonomis namun tidak mengurangi kualitas rasa menu.

Memiliki segmen market yang luas mulai dari anak kecil hingga orang dewasa juga menjadi indikator restoran bakmi ini tak pernah sepi dari pengunjung. Kehadiran Bakmi Naga Resto menjadi solusi bagi pecinta mie agar tidak khawatir mengonsumsi mie.

Adapun, bagi Anda yang tertarik ingin menjadi mitra Bakmi Naga Resto, tentu bisnis Bakmi Naga Resto ini cocok menjadi peluang usaha kuliner bakmi modern yang mana penyajian menu barunya bisa berdasarakan kehendak investor.

Adapun terkait dengan nilai investasi bisnis franchise Bakmi Naga Resto, nilai yang ditetapkan adalah mulai Rp. 950 juta di luar biaya sewa lokasi dan renovasi outlet.

Silakan klik Bakmi Naga Resto untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.