“Di pameran IFBC 2018 nanti kita akan memberikan free franchise fee kepada calon mitra,” ungkap Franchise Business Development Manager Alfamart, Muhammad Andriansyah dalam pesan singkatnya pada wartawan Franchiseglobal.com, Kamis (15/11/2018) kemarin.

“Ini untuk mengulang kesuksesan di pameran FLEI (Franchise & License Expo Indonesia-red) dan memberi kesempatan kembali kepada calon franchisee kami,” jelasnya.

Lebih lanjut Andriansyah mengatakan kalau pihaknya menargetkan 100 usulan lokasi selama ikut dalam pameran franchise tersebut.

“Harapan kami, setidaknya dari usulan lokasi tersebut, 20 persennya bisa masuk jadi toko,” harapnya.

Sekedar informasi, Alfamart mematok nilai investasi sebesar Rp500 juta bagi calon mitra yang tertarik dengan perkiraan omset yang berbeda-beda di tiap lokasi. Sementara untuk balik modalnya sendiri diperkirakan 3 sampai 3,5 tahun sudah bisa balik modal.

Saat ini Alfamart telah memiliki lebih dari 13.500 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana lebih dari 3.500 gerai diantaranya adalah milik mitra. Itu artinya, Alfamart semakin dipercaya sebagai salah satu minimarket terbaik pilihan masyarakat.

Silakan klik Alfamart untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]