Franchiseglobal.com - Pada tahun ini perkembangan bisnis food & beverage (f&b) di Indonesia cukup pesat, mengingat industri makanan merupakan salah satu industri yang paling diminati investor. Tentu saja karena sederhananya semua orang pasti membutuhkan makanan. Dan salahsatunya produk Kebab yg ditawarkan PT. Baba Rafi Indonesia.

Apalagi dengan perkembangan teknologi seperti aplikasi pesan antar secara online yang sangat memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk kami. Hal itulah yang meyakinkan investor bahwa menjadi mitra bisnis Baba Rafi adalah pilihan yang tepat.

Hendy Setiono selaku CEO dan founder PT. Baba Rafi Indonesia mengatakan perkembangan Baba Rafi cukup pesat di mana dari 1300 outlet yang telah beroperasi sebelumnya, sampai dengan pertengahan tahun 2019 ini sudah ada pertambahan 20 Container Kebab by Baba Rafi dan 50 outlet Kebab Turki Baba Rafi yang tersebar mulai dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali hingga Sulawesi dan Kalimantan.

"Tidak hanya di kota-kota besar, Baba Rafi berkeinginan untuk menjangkau seluruh wilayah dari ujung Barat hingga ujung Timur Indonesia. Sehingga semakin banyak yang dapat menikmati produk unggulan kami," katanya kepada Franchiseglobal.com melalui pesan Whatsapp, Senin, (5/8/2019).

Nilai Investasi yang ditawarkan mulai dari 125 Juta hingga 300 Juta. Menyesuaikan dengan tipe outlet yang diinginkan oleh investor. Dengan investasi tersebut investor mendapatkan lisensi penggunaan Brand Baba Rafi dengan masa kerjasama 5 tahun, instalasi outlet dan peralatan dengan kualitas terbaik, bahan baku, serta sistem manajemen yang terbukti efektif.

Franchise Fee sudah termasuk dalam nilai investasi awal tergantung dari type outletnya. Untuk Royalty Fee kami memberikan rate antara 600 Ribu sampai dengan 1 juta rupiah per bulan bergantung pada tipe outlet dan omset.

"Kami menargetkan sampai dengan akhir tahun pertambahan outlet baru mencapai 100 Outlet baik di dalam negeri maupun luar Negeri," tuturnya.

Foto: Hendy Setiono selaku CEO dan founder PT. Baba Rafi Indonesia 

Di tahun 2019 ini juga akan kembali menyapa pengunjung pameran Franchise & Lisensi Expo Indonesia (FLEI) pada 13-15 September. Hendy menjelaskan semenjak dari pameran FLEI tahun lalu, Kami melakukan beberapa perubahan yang harapannya dapat lebih meningkatkan performa kami. Diantaranya kami melakukan penyegaran team dengan menambah staff marketing. Selain itu, kami juga memperbarui marketing tools kami dengan desain yang paling update, karena Kami yakin 16 Tahun Baba Rafi berdiri menciptakan bisnis yang sustainable pastinya bisa menguntungkan para investor.

"Tentu Baba Rafi akan join pada pameran FLEI tahun ini, karena ada banyak pengembangan bisnis Baba Rafi Enterprise yang bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung pameran FLEI yang mencari produk investasi yang sesuai dengan yang mereka harapkan," kata Hendy.

Baba Rafi akan hadir menawarkan banyak pilihan investasi produk seperti Foreshtree Coffee dan bisnis Tambak Udang Vaname untuk komoditas ekspor di sektor perikanan, dan Tentunya produk investasi unggulan kami yakni Keban Turki Baba Rafi dan Container Kebab By Baba Rafi. Target kami adalah mendapatkan deal investasi dengan jumlah berkali lipat atau Go Double.

"Baba Rafi melihat melalui pameran potensinya sangat besar, Karena pameran merupakan wadah bagi Pengusaha dan Investor untuk bertemu, bertatap muka secara langsung untuk bertukar informasi mengenai apa yang investor butuhkan dan apa yang pengusaha tawarkan. Sehingga tercapai deal investasi yang pastinya menguntungkan untuk kedua belah pihak," tutupnya. [hfz]