Setiap harinya, panitia menyiapkan sekitar 1000 porsi kuliner gratis yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang ke acara Pesta Wirausaha Nasional 2019. Menunya pun beragam mulai dari soto, ayam geprek, nasi pecel, sate dan lainnya. Syaratnya, pengunjung harus memiliki nama yang mirip dengan nama Presiden atau Wakil Presiden Indonesia.

Pada hari pertama atau tanggal 25 Januari 2019 nama yang berhak untuk mendapatkan makanan gratis adalah yang bernama Soekarno (Sukarno), Soeharto (Suharto), BJ Habibie (Habibi), Megawati (Mega, Wati), Abdurahman Wahid (Abdurahman, Wahid), Susilo Bambang Yudoyono (Susilo, Bambang, Yudoyono) dan Joko Widodo (Joko, Widodo).

“Pengunjung cukup menunjukkan KTP kepada petugas. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan satu voucher yang dapat ditukarkan dengan menu favoritnya” ujar Ferdian Direktur Pestawirausaha Nasional 2019 dalam siaran pers yang diterima redaksi Franchiseglobal.com, Jumat (25/1/2019).

Selain itu, pada Pesta Wirausaha Nasional 2019 yang diselenggarakan selama tiga hari ini (25-27 Januari 2019), para peserta kegiatan juga akan mendapatkan promo menarik di unit-unit rekreasi yang terdapat di kawasan Ancol Taman Impian seperti Atlantis Water Adventure, Dunia Fantasi, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

“Ancol ingin turut serta mendukung pengembangan UMKM Indonesia, oleh karena itu kami menyambut baik Pesta Wirausaha ini dan mendukung dengan memberikan promo khusus peserta selama penyelenggaraan acara.”ujar Agung Praptono, VP Corporate Secretary Ancol Taman Impian. [ded]