Indah Lestari selaku Deputy Head of Division C’Bezt Fried Chicken mengatakan C’Bezt selama tahun 2019 ini terus membuka outlet mitra bisnis baru. Antara lain C’Bezt telah hadir di Bali, Makassar, Jawa Timur, Balikpapan dan banyak lagi.

“Nilai investasi C’Bezt Fried Chicken saat ini untuk wilayah Jabodetabek Rp210 juta, adapun untuk di luar pulau Jawa Rp230 juta. Tahun ini kita memiliki target untuk membuka 50 outlet baru, bagi investor yang hendak bergabung kami membuka kesempatan secara lebar. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0853 1701 1178,” kata Indah Lestari kepada Franchiseglobal.com via sambungan telephone, Selasa, (14/5/2019).

C’Bezt Fried Chicken terus memberikan inovasi terbaru dalam menu, salahsatunya shrimp & fish burger atau Burger with Cheese. Menu ini dibuat dengan bahan- bahan pilihan dan segar, sehingga konsumen dapat merasakan sensasi nikmat di setiap gigitannya.

“Keunggulan C’Bezt Fried Chicken kini hadir dengan ayam yang lebih besar dari produk fried chicken lainnya. Selain rasa yang nikmat, harga C’Bezt Fried Chicken tetap ekonomis. Konsumen hanya perlu merogeh kocek Rp15 ribu untuk paket ayam, nasi dan minum,” tuturnya.

C’Bezt Fried Chicken juga menjaga mitra- mitra mereka dengan baik, dengan mengadakan agenda rutin gathering mitra, kualitas dan service yang lebih baik dengan tidak menaikkan harga. Kini C’Bezt juga telah memiliki rumah potong sendiri sehingga suplay bahan baku jauh lebih aman dan bersertifikat halal.

“C’Bezt Fried Chicken hadir untuk turut mendukung program pemerintah, antara lain membuka peluang lapangan pekerjaan dan menyediakan makanan sehat bagi masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Sebagai informasi C’Bezt Fried Chicken berada di bawah naungan PT. Cipta Aneka Selera. Selain produk itu, juga ada produk dengan nama brand BFC Duo Fried Chicken, di mana brand ini telah memiliki 1700 outlet. Untuk nilai investasi BFC Duo dengan konsep resto Rp100 juta yang sudah termasuk franchise fee selama 5 tahun dan untuk konsep booth nilai investasinya hanya Rp16 juta. Adapun Brand- brand ini telah berdiri sejak tahun 2010, hal itu membuat bisnisnya tetap kokoh dan prospek hingga kini. [hfz]