Pecinta kuliner pedas memang semakin meningkat. Tak ayal jika para pebisnis kuliner semakin giat untuk menawarkan beragam level atau tingkat pedas demi memenuhi kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah franchise “Ayam Gepuk Pak Gembus ”.

Siapa yang tidak kenal dengan gerai Ayam Gepuk Pak Gembus yang sedang ramai menjadi buah bibir para pecinta kuliner pedas? Bisnis ayam goreng geprek yang disajikan dengan sambal dengan takaran cabai sesuai pilihan pembelinya ini sukses merambah hingga ke negeri jiran.

Dibawah bendera PT Yellow Food Indonesia, Ayam Gepuk Pak Gembus telah memiliki 462 cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, bahkan sudah berkespnasi hingga ke luar negeri.

“Perkembangan bisnis Ayam Gepuk Pak Gembus semakin meningkat, banyak sekali cabang yang akan dibuka. Saya yakin, diakhir 2017 kurang lebih akan ada 600 cabang yang akan dibuka. Kita target luar negeri. Kalau Malasysia sudah, selanjutnya adalah Singapura, Hongkong, Filipina, dan New Zaeland”. Ungkap Rido Nurul Aditya selaku CEO & Founder Ayam Gepuk Pak Gembus penuh ambisi.

Rido menambahakan, untuk persiapan ekspansi Ayam Gepuk Pak Gembus, pihaknya telah menyusun strtagei 60 hingga 70%. Namun, lebih lanjutnya ridho masih enggan memaparkan lebih jauh terkait dengan detail proses perisiapan dan update nilai investasi.

Kunci utamanya, Rido menambahkan, Franchise itu jangan mahal- mahal agar semua pihak merasa keuntunganya. Tak heran jika para investor tak sungkan- sungkan memilih bisnis Ayam Gepuk Pak Gembus lantaran modal dimulai dari Rp 35 juta.

“untuk saat ini kami minta doanya saja, semoga kedepannya Ayam Gepuk Pak Gembus semakin diminati masyarakat dimanapun mereka berada. Kami juga akan berusaha selalu memperbaiki manajemen kami supaya semunya merasakan keuntungannya”.

Adapun, Rido juga mengucapkan terimkasih pada segenap rekan dan karyawan dari Ayam Gepuk Pak Gembus karena telah melakukan hal terbaik demi kemajuan dan kebaikan bersama, “ untuk sukses bersama , yang penting para pebisnis, pekerja harus sabar, berjuang, jangan putus asa, karena semuanya berproses”, tutupnya.

Klik Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus untuk informasi franchise, waralaba, investasi, modal, BEP dan info lengkap lainnya.