Meskipun baru setahun menjadi mitra, tapi Kama Sulaiman selaku owner dari Wake Cup Coffee telah merekomendasikan dirinya sebagai salah satu mitra terbaik. Igor pun memutuskan untuk menjadi mitra Wake Cup Coffee pada Januari 2018 lalu.

“Jadi mitra Wake Cup Coffee memang sudah setahun yang lalu. Tapi kita baru buka outletnya pada pertengahan Mei 2018 atau sekitar 8 bulan yang lalu,” ujar Igor saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com via telepon, Senin (14/1/2019).

Igor tidak menyangka kalau dirinya akan menjadi pengusaha yang memiliki bisnis coffee shop. Tapi kenyataannya, dia dan istri memang suka ‘ngopi’ dan mencicipi berbagai jenis kuliner yang ada di Indonesia. Sehingga terbesitlah untuk buka usaha coffee shop.

“Tapi karena kita tidak punya pengalaman di F&B akhirnya saya pilih bisnis franchise. Kita datang ke pameran franchise, survey dan akhirnya ketemu dan cocok dengan Wake Cup Coffee,” katanya.

Menurut Igor, potensi bisnis coffee shop yang baru digelutinya ini sangat besar. Apalagi, kata dia, Wake Cup Coffee memiliki tim yang kuat, sehingga bisa lebih membantu para mitra-mitranya untuk meraih sukses bersama.

“Keunggulan Wake Cup Coffee itu makanannya enak-enak, kopinya juga jika dibandingkan dengan yang lain itu terbaik banget. Tempatnya juga nyaman dan Instagrammable serta service atau pelayanannya juga bagus,” katanya.

Igor berharap, kedepannya dia bisa menambah jumlah outlet lagi. Tapi untuk saat ini, dia ingin fokus terlebih dahulu untuk mengembangkan outlet pertamanya. [ded]