Memiliki mobil dengan tampilan bak baru keluar dari dealer adalah dambaan semua pemilik kendaraan roda empat. Namun mencari tempat perawatan mobil yang berkualitas dengan layanan prima agaknya tidak mudah untuk ditemukan. Demi memenuhi ceruk tuntutan konsumen yang mempunyai gaya hidup tinggi dengan tingkat kesibukan yang menyita waktu namun memiliki kepedulian merawat kendaraan, The Auto Bridal mengembangkan car wash dengan konsep “Bintang Lima”.

Atas dasar konsep ini, The Auto Bridal berusaha memberikan perawatan mobil terbaik sehingga mobil-mobil pelanggan akan tampak seperti baru setelah keluar dari gerai. Uniknya, di The Auto Bridal, bukan hanya mobil yang mendapat perawatan prima, para pemilik kendaraan pun dapat menikmati berbagai service seperti pijat serta kudapan gratis, demo layanan serta menu book agar konsumen dapat langsung membaca kegunaan dari layanan yang disediakan.

Secara umum, banyak masyarakat Indonesia yang menganggap bahwa bisnis perawatan mobil tidaklah menarik, hal ini mungkin dikarenakan konsep bisnisnya yang usang dan monoton, tak heran jika bisnis ini dianggap sebelah mata dan tidak berpotensi oleh sebagian orang. “Saya banyak menerima cibiran orang, menurut mereka cuci mobil tidak bakal mendatangkan banyak uang,” kata Hendry Indraguna, Founder dari TheAuto Bridal

Namun, dengan outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia,The Auto Bridal mampu memupus stigma buruk bisnis cuci mobil. Ini juga didorong dengan pesatnya pertumbuhan penjualan mobil pribadi yang akhirnya membentuk lifestyle baru di tengah-tengah masyarakat. “Masyarakat kita saat ini sudah modern, untuk itu mereka ingin mobil mereka tetap bersih dimata orang lain, tanpa harus mencucinya sendiri, oleh karena itu potensi bisnis cuci mobil dan salon mobil sangat menjanjikan saat ini”, kata Indra selaku marketing The Auto Bridal

Indra juga mengatakan bahwa kedepanya bisnis cuci mobil akan semakin berkembang, dan menjadi investasi yaik baik untuk jangka panjang, “Bisnis cuci mobil kini sudah masuk kedalam kategori diamond market, jadi calon investor di bisnis ini sudah semakin banyak,” ujarnya.

Bagi anda calon franchisee yang berminat terjun ke dunia cuci mobil ada kabar gembira, The Auto Bridal menawarkan system terbaru dengan “Autopilot System” dimana investor tidak dipusingkan lagi dengan operational, karna dimonitor dan dianalis oleh team The Auto Bridal mulai dari omset pendapatan perhari, promo bahkan budgeting cost operational,” ungkap Indra marketing Auto Bridal.

Untuk sharing profit atau royalty, sistem pembagian hasil tutup omzet dengan system sharing profit 75% untuk investor dan 25%. Operational dibawah pelaksanaan dan pengawasan Auto Bridal Indonesia dan dapat digantikan bila operational dibawah pengawasan franchisee dengan Royalty fix Rp 5.000.000,-/bulan (Auto Bridal Prioritas dan AutoBridal Plus), dan Royalty fix Rp 3.000.000,-/bulan (Auto Bridal Classic),serta share 5% dari netto untuk Motor Bridal, Bagian untuk franchisor ditransfer oleh pihak franchisee ke pihak franchisor setahun di muka atau sesuai perjanjian. (Adv)

Tertarik memulai bisnis car wash? Silakan klik The Auto Bridal Car Wash atau isi form dibawah ini.

(Eza)