Dapoer Roti Bakar kali ini benar-benar memanaskan panggangan rotinya di Citra Raya Tangerang. Lokasi ini menjadi gerai teranyar Dapoer Roti Bakar sekaligus menggantikan cabangnya yang berganti menjadi Hotel di bilangan Grogol, Jakarta Barat. Tepat pada hari Rabu, 8 Maret 2017 digelar soft opening Dapoer Roti Bakar kedua yang berada di provinsi Banten tersebut.

Dheny Dhelanto sang pemilik mengatakan, jika cabang Citra Raya ini cukup strategis karena berdekatan dengan beberapa sekolah dan tempat bimbingan belajar. “Dekat dengan rumah sakit dan pusat perbelanjaan Eco Plaza. Ada beberapa merek resto juga yang sudah hadir di sini (Citra Raya), bahkan di belakang lokasi kami sedang ada pembangunan pusat perbelanjaan baru,” uajrnya kepada FranchiseGlobal.com.

Lebih lanjut, gerai Dapoer Roti Bakar inijuga bisa menampung hingga 100 pelanggan yang terdiri dari tempat duduk indoor dua lantai dan juga bangku di outdoor. Untuk itu, Dheny optimis dengan perkembangan bisnis besutannya di lokasi yang berada di dalam kompleks perumahan keluaran Ciputra Group tersebut.

“Sudah kami buka sejak 8 Maret kemarin, responnya cukup bagus walaupun belum sesuai target. Sebagai pengenalan kami berikan juga promo free es krim jika pelanggan berbelanja senilai Rp50 ribu atau memposting di akun instagram Dapoer Roti Bakar,” tambahnya.

Pelanggan yang ingin mencicipi beragam menu unik khas Dapoer Roti Bakar, sembari berkongkow ria bersama rekan sejawat pun tak perlu risau kehabisan, karena gerai Citra Raya ini buka dari jam 3 sore sampai jam 11 malam di hari kerja, dan di akhir pekan buka dari jam 2 sore sampai jam 12 malam.

Di wilayah Tangerang sendirin sejatinya sudah bertebaran kedai roti bakar maupun tempat nongkrong yang tengah digandrungi oleh kalangan anak muda. Namun Dheny, yakin jika Dapoer Roti Bakar tetap dipilih oleh masyarakat karena kualitas produknya, dan tidak ‘latah’ mengikuti tren yang sedang dilakukan oleh para pesaing.

“Dapoer Roti Bakar secara konsisten sejak berdiri pada enam tahun yang lalu, menonjolkan produk roti bakar sebagai sajian utamanya. Tidak hanya itu, mulai dari bahan baku seperti kualitas roti yang diproduksi sendiri secara home made, mempunyai cita rasa tersendiri yang tidak dimiliki oleh kedai roti bakar sejenis,” tandasnya dengan penuh kayakinan.

Ada banyak menu favorit yang menjadi senjata andalan Dapoer Roti Bakar dan tidak dimiliki oleh kompetitor sejenis. Sebut saja, Roti Bakar Selimut Hijau, Indomie Masa Lalu, Roti Bakar Niagara, Roti Bakar Misteri dan masih banyak yang lainnya.

Klik Waralaba Dapoer Roti Bakar untuk informasi lebih investasi dan franchise lengkap, atau isi form di bawah ini.