Umroh ini akan dilaksanakan pada 1 – 10 Mei 2019 selama awal bulan Ramadhan. Adapun program umroh ini sudah memasuki tahun ke- 4, di setiap tahunnya Sabana membantu memberangkatkan mitra dan karyawannya. Untuk biaya keseluruhan termasuk pesawat, hotel di Makkah dan Madinah serta seluruh perlengkapan umroh, mitra cukup menyiapkan uang sebesar Rp25 juta.

“Program ini memang khusus bagi mitra- mitra atau karyawan Sabana yang loyal, sebab mereka berhak mendapatkan apresiasi. Adapun pendaftaran bisa menghubungi saya pribadi ke no 087882092838,” kata Nova kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Kamis, (18/4/2019).

Sabana sejak awal memang memiliki misi membangun ekonomi keumatan. Selain itu Sabana juga dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara, supaya lahir kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk- produk dalam negeri.

“Bisnis Sabana fried chicken masih tetap eksis selama 13 tahun sejak tahun 2006, walaupun di tengah ekonomi global kian tidak menentu. Sabana harus tetap optimis, sehingga kami akan terus melakukan pembenahan- pembenahan yang berkesinambungan dari pusat ke daerah,” tutur Nova.

Hingga kini Sabana telah memiliki 2 ribu outlet lebih di seluruh Indonesia. Bagi anda yang ingin bergabung menjadi mitra Sabana, kini nilai investasi yang diperlukan sebesar Rp22,5 juta. Sabana kini tampil dengan lebih berkualitas, salahsatunya dengan grobak stainless sehingga terlihat lebih seksi dan elegan. [hfz]