JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Apotek K-24 baru saja mengadakan grand opening serentak 46 gerai di seluruh Indonesia pada 24 Mei 2021. Mulai dari Papua, Bali, NTT, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, Jambi, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Pangkalpinang, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, juga DIY. 

Sedikit berbeda dengan Grand Opening di tahun-tahun sebelumnya, acara yang bertajuk #GONewNormal kali ini diselenggarakan secara online dan juga offline. Pada Grand Opening kali ini, Apotek K-24 mengusung tema Makin Lengkap, Online Makin Mudah.

Tema ini merupakan gambaran jika saat ini berbelanja di Apotek K-24 tidak hanya bisa secara langsung melalui gerai namun juga bisa diakses secara online melalui aplikasi K24KLIK atau www.k24klik.com juga melalui whatsapp gerai.

Acara ini dimeriahkan dengan adanya lomba secara online, yaitu lomba mewarnai dan TikTok Challenge. Tak hanya itu, cek gula darah secara gratis  dan pembagian paket New Normal untuk warga di sekitar gerai penyelenggara Grand Opening juga dilakukan. Tentunya kegiatan ini dilakukan secara bertahap sehingga tidak mengakibatkan kerumunan.

Protokol kesehatan tetap diutamakan dalam gelaran Grand Opening Mei 2021 ini. Untuk menghindari kerumunan, gelaran Grand Opening pun dilakukan secara online melalui live instagram dari masing-masing akun gerai. Meskipun dilakukan secara online, Grand Opening Apotek K-24 bulan Mei 2021 ini tetap terselenggara dengan meriah karena bisa diikuti oleh pelanggan dari rumah.

“Dengan adanya Grand Opening ini, semoga masyarakat bisa lebih mengenal K-24 yang terdekat dan menjadikannya tujuan dalam membantu upaya kesehatan keluarganya.

Dan juga Apoteker Apotek K-24 bisa menjadi tempat bertanya yang paling tepat untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan keluarga, menjadi sahabat keluarga” ujar apt. Arvina Januwardani, S.Farm., selaku Public Relation Manager Apotek K-24.

Seperti yang diketahui, adanya pandemi ini membuat beberapa bisnis mengalami guncangan. Namun bisnis waralaba Apotek K-24 masih tetap bertahan bahkan mengalami perkembangan yang pesat, hal ini terbukti dengan dilakukannya Grand Opening serentak 46 gerai di seluruh Indonesia pada bulan Mei 2021 lalu.

Kini, bergabung dengan waralaba Apotek K-24 pun semakin mudah. Pendaftaran, presentasi, survey, MoU dan perjanjian waralaba bisa dilakukan secara online. Tertarik bergabung menjadi franchisee Apotek K-24? Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABa di 081212012424 (Call/WA).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini