Tak bisa dipungkiri jika franchise fried chicken mulai berjamur di Indonesia. Bagi para franchisee pemula tentunya harus paham dan mengenal bisnis yang akan dijalankannya. Dibawah ini kami akan memberikan sedikit penjelasan untuk dijadikan perbandingan waralaba Quick Chicken dengan fried chicken lainnya.

Pertama, Quick Chicken selalu memilihan bahan baku yang berkualitas dan selalu fresh. Selain itu, usaha ini menyajikan berbagai inovasi food and beverages lainnya, selain sajian utamanya seperti burger dengan berbagai macam topping, spaghety, nasi goreng, friench fries, pancake, aneka juice, serta milkshake. Quick Chicken juga cekatan dalam pelayanan dan memuaskan costumer.

“Untuk peralatan memasak, kami selalu memilih yang berkualitas tinggi sehingga menunjang hasil akhir masakan. Selain itu penataan interior store yang modern dengan konsep dan eye catch yang nyaman sertan memiliki team management yang sudah teruji,” ujar Muhammad Gunawan, Marketing Manajer Quick Chicken.

Dari sisi segmen pasarnya, waralaba Quick Chicken menyasar anak-anak, remaja, mahasiswa, serta keluarga sebagai customer utama. “Namun dengan sasaran segmen tersebut, kami memberikan fasilitas store yang eksklusif demi kenyamanan customer. Hingga detik ini Quick Chicken terus berinovasi meningkatkan pelayanan dari segala aspek agar tetap menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki Waralaba Quick Chicken selama 15 tahun, serta didukung oleh tim manajemen dan strategi pemasaran yang handal, maka dapat dipastikan bahwa Quick Chicken menjadi salah satu pilihan investasi yang menjanjikan bagi franchisee.

Franchise ayam goreng Quick Chicken, sampai saat ini terus membuka kesempatan kepada calon investor untuk bergabung. Bermitra dengan quick chicken sangat mudah sekali, karena mengikuti prosedur standar yang harus di lalui, seperti pemilihan lokasi yang strategis dan menyiapkan investasi sekitar Rp 300 juta.

“Untuk lokasi, dilihat dari tingkat keramaian, kemudian bangunan minimal 100 m2, area parkir yang cukup, akses jalan dua arah dan calon investor menyediakan dana, yang pastinya kita bantu dari A sampai Z, mulai dari pra hingga paska launching dan selama 1 bulan ke depan kita akan bimbing,”tutup Gunawan.

Kunjungin Quick Chicken untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.