Awal mula Little Fingers berdiri karena founder merasakan banyaknya manfaat dari massage dan kerinduan agar semua orang bisa menikmati tempat spa dengan fasilitas yang memuaskan tetapi dengan harga yang mudah dijangkau. Little Fingers tidak hanya berfokus untuk menghasilkan keuntungan saja, tetapi Little Fingers berharap dapat membantu para orang tua baru, yang kesulitan menjaga para buah hati dengan menghadirkan pilihan-pilihan menu untuk edukasi.

Dengan mengutamakan pelayanan kepada setiap customer, Little Fingers berharap semakin banyak dikenal dan menjadi tempat utama saat para bunda dan buah hati ingin menikmati spa. Beberapa pilihan menu di Little Fingers diantaranya adalah baby hydrotherapy, baby massage, massage khusus untuk batuk & flu  serta kembung bagi buah hati, spa untuk kids seperti spa coklat, susu atau strawberry. Serta untuk para bunda Little Fingers juga melayani massage mulai dari bunda yang sedang hamil, postnatal treatment, serta full body massage, untuk para bunda yang ingin menghilangkan rasa lelah. Tidak hanya berfokus di massage saja, Little Fingers pun memiliki pilihan scrub yang amanbagi ibu hamil, serta paket sliming untuk para bunda yang baru melahirkan.

Yang menjadikan Little Fingers berbeda adalah kami mengutamakan privasi kepada setiap customer. Para customer yang datang akan kami massage di satu ruangan sendiri yang tidak tergabung dengan customer yang lain. Serta harga yang terjangkau dan tambahan promo yang selalu kami berikan kepada setiap member Little Fingers. Program-program giveaway yang sering Little Fingers adakan untuk memberi kesempatan kepada customer untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Melalui konsep franchise Little Fingers pun ingin membagikan peluang usaha bagi orang-orang yang tertarik untuk berinvestasi di bidang spa terutama spa untuk baby, kids dan wanita dewasa. Dengan 2 paket investasi start dari 425 juta, para franchisee tidak perlu kuatir akan interior, kolam, bath up, peralatan dan tenaga kerja. Karena dengan harga invetasi tersebut franchisee sudah mendapatkan lengkap kecuali renovasi sipil, AC, CCTV, dan televise. 

Sebagai informasi mengutip pernyataan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN), laju Pertumbuhan Penduduk (LPP) Indonesia masih tergolong tinggi. Hingga akhir 2019, Jumlah kelahiran (fertilitas) penduduk Indonesia tercatat mencapai 4,4 juta jiwa. 

Untuk informasi lengkap tentang peluang bisnisnya di link berikut https://www.franchiseglobal.com/little-fingers.html atau menghubungi ke 082132898188