Renang merupakan aktivitas yang menyenangkan dan menyehatkan. Renang menjadi bagian dari olahraga yang paling diminati oleh anak anak. Tak ayal jika bisnis kursus renang semakin banyak ditemui di kota- kota besar Indonesia. Salah satu bisnis yang semakin massif menunjukan eksistensinya adalah waralaba kursus renang Anak Air Swim School.

Memiliki tenaga ahli yang kompeten untuk mengajarkan metode renang dengan proffesional rupanya membuat bisnis kursus renang Anak Air Swim Scool kembali menambah cabangnya yangke 6 di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. “Ya sudah mulai beropeasi penuh, animo warga juga sangat possitif,” terang Founder Anak Air Swim School, Riandi Ridwan kepada Franchiseglobal.com.

Mengusung tagline mengajarkan secara menyenangkan,Franchise kursus renang Anak Air Swim Scool menyediakan tenanga ahli yang paham akan psikologis anak. “Seluruh pengajar kami dibekali psikologi dasar anak agar anak lebih dekat secara emosional kepada pengajar, dan merasa nyaman. Sehingga, mereka tetap fun dan belajar” tambahnya.

Adapun terkait dengan nilai investasi untuk saat ini,bisnis waralaba sekolah renang Anak Air Swim School menyebutkan jika nantinya akan ada perubahan terkait dengan nilai investasi yang telah ditetapakan seharga Rp. 1,3 Miliar. Namun untuk lebih lanjutnya Riandi masih enggan membahas berapa nominalnya.

Kedepannya Riandi mengutarakan bahwa tentunya franchise pendidikan renang Anak Air Swim School akan terus meningkatkan kualitas pelayanan bisnis pendidikan renang anak dan memperluas cabang. “Sehingga siapapun semakin mudah menemukan kursus renang yang aman dan nyaman,” tandasnya.

Silakan klik Anak Air Swim School untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya.