Amor Cakes | Amor Cakes, Bolu Amor - FranchiseGlobal.com

TENTANG AMOR CAKES

Berawal dari bisnis cokelat pada tahun 2008 di Sukabumi dengan nama "Amor" (Dalam bahasa Yunani berarti "Cinta") yang kemudian tahun 2010 mengalihkan bisnisnya memproduksi kue khususnya bolu dengan nama "Boluamor" dan terus berinovasi dengan memproduksi aneka roti dan merubah namanya menjadi "Boluamor Cakes & Bakery". Sebagai bentuk komitmen & keseriusan Boluamor Cakes & Bakery menuju Go Nasional, kami memperkuat konsep bisnis ini dengan membuat jaringan waralaba yang siap bersaing dipasar global & bertransformasi menjadi Amor cakes & Bakery.

VISI AMOR CAKES

Menjadi perusahaan makanan dan minuman terbesar yang berkomitmen menyajikan produk inovatif dengan nilai cinta bagi keluarga bahagia di Indonesia.

MISI AMOR CAKES

Menjadi perusahaan makanan dan minuman terbesar yang berkomitmen menyajikan produk inovatif dengan nilai cinta bagi keluarga bahagia di Indonesia.

CONTACT AMOR CAKES

0811 8702 870

KANTOR PUSAT

Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kelurahan Nyomplong, Kota Sukabumi, Jawa Barat - 43131


REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang Amor Cakes, isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

DISCLAIMER

FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:




Member of:



Strategi Partner:



Our Community: