Bertajuk ‘Smart Kids’, kegiatan ini rencananya akan digelar di Gracious BSD Serpong pada Sabtu (24/11/2018) besok dengan biaya pendaftaran sebesar Rp25 ribu per peserta, baik untuk lomba mewarnai maupun fashion show.

“Nantinya kedepan ini akan menjadi acara tahunan, dan ini kita baru yang pertama kali. Kita akan lebih memperkenalkan Gracious ke publik melalui acara ini,” ujar Marketing Communication Manager Gracious Preschool, Fanny Febyanti saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com via telepon, Senin (19/11/2018).

Menurut Fanny, pihaknya telah mengundang sedikitnya 10 sekolah yang ada di sekitar Gracious BSD untuk bisa ikut dalam acara ini. Selain itu, pihaknya juga telah bekerjasama dengan beberapa instansi seperti Standardpen untuk mendukung kegiatan tersebut.

Selain mengundang sekolah-sekolah yang ada di sekitar, kegiatan ini juga terbuka untuk umum. Dimana Fanny menargetkan bisa mencapai 100 peserta untuk tahun ini.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa tambah lagi pesertanya. Kami juga berharap acara ini juga bisa dilakukan di cabang-cabang Gracious yang lainnya. Kami optimis dengan acara ini bisa meningkatkan Gracious di mata publik,” katanya.

Seperti diketahui, Gracious Preschool lebih mengedepankan lifestyle dan teknologi dengan konsep pengajaran yang Fun, Smart dan Confident. Dimana fasilitas edukasi yang tersedia di dalamnya diberikan agar siswa bisa lebih percaya diri seperti Townhouse, Gas Station, Montessori Room dan Playground yang dibuat senyaman dan seaman mungkin.

Gracious sendiri masih terus mencari calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis pendidikannya. Nilai investasi yang ditawarkan pun cukup terjangkau mengingat Gracious sendiri sudah sangat berpengalaman dalam mengelola sistem pendidikan anak usia dini, yaitu hanya Rp250 juta untuk masa kerjasama selama 10 tahun.

Dengan SOP yang ada, maka operasional di setiap cabang Gracious dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat meminimalisir resiko yang akan terjadi, dalam hal ini tentu para mitra bisnis tidak perlu repot untuk mengurus hal – hal yang ada, karena SDM di Gracious pun juga sudah dibekali, agar operasional di setiap cabang dapat berjalan secara mandiri. Dan ini yang disebut dengan sistem secara auto pilot.

Silakan klik Gracious Preschool & Kindergarten untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya atau Anda juga bisa mengunjungi website resminya di www.graciouspreschool.com. [ded]