Semenjak merambah dunia bisnis waralaba karaoke, artis peraih penghargaan Anugerah Planet Muzik di Singapore ini disibukan dengan beberapa aktivitas bisnis karaokenya. Seperti pada Kamis (17/12), beliau meresmikan cabang baru De’Tones By Afgan di Centre Point Mall, Medan.

Pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini menjelaskan bahwa franchise karaoke De'tones By Afgan berada dibawa naungan PT Kreasi Cipta Suara dan mulai beroprasi pada tahun 2010. Kini bisnis waralaba ini semakin banyak diminati dan mulai tersebar di semua kota-kota besar dengan mengusung visi menjadi market leader dan pilihan utama dalam bisnis karaoke keluarga.

Jika dilihat, banyak hal baru yang ada di De'tones By Afgan yang tidak ditemukan di outlet karaoke lainnya. Jika anda ingin bernyanyi di tengah gemerlapnya suasana kota Las Vegas, atau ditengah indahnya kuil di Athena, cukup datang ke De’Tones By Afgan dan menyanyilah di kota favorit pilihan Anda.

“Kalau namanya Paris, ruangannya seperti di Paris, termasuk atribut-atributnya. Ada juga Beijing, Roma, dan lain-lain,” ungkap pelantun lagu bukan cinta biasa ini Kamis, (17/12).

Afgan pun mengakui bahwa target bisnisnya tahun 2016 adalah memperlebar sayap bisnis karaokenya. “2016 niatnya mengembangkan De'tones By Afgan ke kota-kota lain. Kota Medan ini jadi lokasi keenam. Selain itu, Maret 2016 juga bakal mengeluarkan album. Ada rencana juga tur ke Singapura. Oh iya, ke lima kota di Indonesia, termasuk Medan,” lanjutnya.

Kedatangan Afgan di Medan ini juga sudah dinanti-nanti puluhan Afganisme (nama fan based Afgan). Mereka berdesak-desakkan ingin bisa dapat kesempatan selfie dengan sang idola. Afgan pun ramah meladeni permintaan para penggemarnya.

Untuk terus menyebarkan kualitas dan pelayanan De'tones By Afgan ke seluruh Indonesia, saat ini pihak manajemen membuka lagi peluang bagi para calon franchisee untuk bergabung. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi franchisee, De’Tones By Afgan menyediakan investasi untuk paket dua ruko atau luas minimal 450 m2, dibanderol mulai dari Rp 4,5 Miliar. Kemudian untuk paket tiga ruko atau minimal 700 m2, investasi yang diperlukan mulai dari Rp 5,5 Miliar.

Biaya tersebut sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, royalty fee, desain interior, dan fasilitas penunjang lainnya. Pihak De’Tones By Afgan juga akan memberikan support pelatihan, training awal bagi manajemen dan karyawan, hingga media promosi baik di daerah sekitar outlet hingga merambah sosial media.

Kunjungi De'tones By Afgan Family Karaoke untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.