Franchise es krim Ice Manias resmi berulang tahun yang ke- 4 pada, Sabtu 3 Maret 2018. Diungkapkan sang master franchise Ice Manias Indonesia, Ricky Fernando jika khusus di hari jadi Ice Manias Indonesia pelanggan bisa mendapatakan 1 Kids Size Cup gratis setiap pembelian Regular Cup.

Adapun, bagi yang belum berkesempatan menikmati promo ulang tahun, Ricky mengungkapkan jika selama bulan Maret, Ice Manias memberikan diskon 50% untuk pembelian all products Ice Manias yang berlaku di Ice Manias Store dan Ice Manias Cafe Surabaya serta Samarinda.

Ricky berharap, jika bertambahnya usia bisnis franchise Ice manias akan semakin bertambah juga loyalitas pelanggan dan juga cabang baru Ice Manias. “Harapannya setiap pulau di Indonesia ada 1 cabang Ice Manias,” harapnya.

Memiliki kualitas rasa es krim premium dengan aneka varian topping yang enak membuat bisnis Ice Manias laik dimiliki oleh para investor. Mengingat, es krim merupakan makanan yang digemari oleh seluruh usia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, juga wujudnya bukanlah makanan musiman yang lekang oleh waktu.

Sehingga, bagi Anda yang ingin memiliki peluang usaha Ice Manias Indonesia, terdapat 3 paket konsep bisnis mulai dari Cafe dengan nilai Rp 185 juta, Regular Rp 150 juta atau yang paling simple yakni Express Rp 70 juta. Perbedaannya terletak dari luas gerai dan jenis menu yang ditawarkan.

Silakan klik Ice Manias untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.