Indah Lestari selaku Deputy Head of Division C’Bezt dan BFC DUO Fried Chicken mengatakan dalam mengembangkan bisnis di wilayah Indonesia bagian Barat, kini hadir promo khusus bagi investor baru yang hendak menjadi mitra. Promo ini merupakan bentuk service kenyamanan bagi mitra yang disupport oleh rumah potong ayam sendiri yang cukup besar, sehingga investasi awal tidak memberatkan mitra.

“Hadirnya rumah potong ayam sendiri diharapkan membuat kenyamanan bagi costumer dengan berbisnis bersama C’Bezt dan BFC DUO Fried Chicken. Adapun nilai investasinya menjadi Rp75 juta untuk BFC DUO, Rp195 juta untuk C’Bezt dan Rp16 juta untuk reguler/ booth. Nilai tersebut dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Promo ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera dan Medan,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone akhir pekan ini.

Adapun benefit yang didapat bagi mitra di investasi awal antara lain; interior, equipment, biaya ongkos kirim, biaya promosi opening, namun belum termasuk bahan baku awal. Mitra dikenakan franchise fee Rp30 juta untuk 5 tahun kategori bisnis C’Bezt dan BFC DUO Rp5 juta untuk 2 tahun. BEP C’Bezt sekitar 14 bulan, untuk BFC DUO kurang lebih 12 bulan dan reguler 3- 6 bulan.

“Kita akan selalu creat menu baru, salah satunya dengan menghadirkan beragam sambel- sambelan,” ujar Indah.

Hingga kini total mitra 160 untuk C’Bezt, 80 BFC DUO dan 1.700 jenis booth. Penjualannya pun cukup baik beberapa tahun belakang dan ke depan, selama Ramadhan saja penjualan meningkat hingga 25%. “Artinya pertumbuhan bisnis C’Bezt dan BFC DUO Fried Chicken ok.”

Salah satu menu baru favorite adalah shrimp & fish burger atau Burger with Cheese. Menu ini dibuat dengan bahan- bahan pilihan dan segar, sehingga konsumen dapat merasakan sensasi nikmat di setiap gigitannya.

“Keunggulan C’Bezt Fried Chicken kini hadir dengan ayam yang lebih besar dari produk fried chicken lainnya. Selain rasa yang nikmat, harga C’Bezt Fried Chicken tetap ekonomis. Konsumen hanya perlu merogeh kocek Rp15 ribu untuk paket ayam, nasi dan minum,” tuturnya. [hfz]

Informasi lebih lanjut terkait profil C’Bezt dan BFC DUO serta kemitraannya bisa kunjungi link berikut https://www.franchiseglobal.com/cbezt-fried-chicken.html