Sebelum Auto Bridal hadir, usaha cuci mobil di Indonesia boleh dibilang seperti bisnis pinggiran. Dengan Kehadirannya, bisnis ini menjadi lebih dikenal dan banyak peminatnya. Faktor lain yang menjadikan bisnis cuci mobil tumbuh subur adalah perubahan gaya hidup masyarakat urban yang ingin selalu ingin tampil perfect termasuk mobilnya. 

Sebagai pelopor waralaba salon mobil di Indonesia. Kehadiran Auto Bridal telah membuka jalan rejeki bagi banyak pihak. Sebut saja para franchisee dan karyawannyanya yang bisa mencapai ribuan. Jika ditotal, sampai saat ini bisnis cuci mobil Auto Bridal sudah mempunya 110 lebih shop yang tersebar di Indonesia.

Meningkatnya peminat bisnis cuci mobil ala Auto Bridal, membuat pihak manajemen membuat sistem yang kuat dan tahan dengan semua situasi. Terbukti, setelah melewati belasan tahun, bisnis ini bisa bertahan bahkan terus berkembang sampai ke negera tetangga. Apalagi di tengah prediksi penjualan mobil yang terus meningkat, salon mobil ini akan terus maju dan menjadi contoh bagi usaha sejenis.  

Jika anda menjadi mitra binsis AutoBridal, ada beberapa kemudahan dan manfaat yang akan didapat. Tentu saja kemudahan ini tidak akan bisa anda temukan di shop car wash tempat lain diantaranya  (1) A Proven business concept (2).Brand awareness dari masyarakat luas, (3). Menghemat waktu, tenaga, dan dana dalam proses “Trial & Error”,  (4) Resiko kegagalan bisnis diminimize (Reduce Risk),(5) Memiliki Bisnis sendiri dan membuat day-by-day decision sendiri, (6)  Memberi kemudahan dalam operasional usaha, (7) Exclusive Territory dan (8) Sistem Auto Pilot (Bisnis bisa berjalan berjalan tanpa owner).

“Biasanya setelah mitra bisnis paham semua kemudahan dan keunggulan yang kami tawarkan, mereka dengan sangat mudah mengiakan untuk bergabung karena sudah percaya dan yakin. Terbukti sampai saat ini sudah ratusan outlet kami yang tersebar. Bahkan yang paling menarik, franchisee dimudahkan dengan system Autopilot System yang kami tawarkan. Dengan sistem ini, investor tidak dipusingkan lagi dengan operational, karena dimonitor dan dianalis oleh team kami, mulai dari omset pendapatan perhari, promo bahkan budgeting cost operational,” ungkap Henry Indraguna Owner Auto Bridal.

Untuk terus eksis, Henry Indraguna  memasang beberapa target untuk 2016.  “Kami sangat percaya dengan sistem yang kami terapkan, dan akan terus berinovasi. Khusus di tahun 2016, target kami adalah terus menambah shop kami, meningkatkan kualitas dari srvice costumer, meningkatkan kualitas pelayanan kepada investor atau franchisee serta konsisten untuk persiapan IPO,” akhirnya.

Anda tertarik dengan peluang usaha ini? Kunjungi Auto Bridal untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.