JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COMFranchise Depo Air Minum Biru kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant. Seremoni penghargaan ini dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting pada Rabu (16/12) kemarin.

“Ini adalah penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award yang keenam kalinya yang diterima oleh Depo Air Minum Biru. Ini artinya, sudah 6 tahun Air Minum Biru to go digital,” ucap Kepala Kantor Cabang Air Minum Biru Wilayah Jabodetabek, Helena Wongkar dalam sambutannya.

Menurut Helena, Air Minum Biru kini semakin mudah dijangkau oleh para pelanggan setianya. Selain didukung oleh ratusan gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, kata dia, merek air minum isi ulang yang berkibar di bawah bendera PT Biru Semesta Abadi itu juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa di download di Playstore.

“Per tanggal 5 Desember kemarin, aplikasi Air Minum Biru sudah bisa didownload di Playstore. Karena nantinya tanggal 20 Desember, kami akan ada event Gebyar 500 Gerai Air Minum Biru dengan total 500 unit hadiah dan ada grand prize 3 mobil,” jelasnya.

Helena menegaskan, franchise asal Surabaya yang berdiri sejak 2002 silam itu tidak terlalu terdampak dengan wabah pandemi. Justru, kata dia, di tahun ini pihaknya mengalami pertumbuhan yang luar biasa, baik secara penjualan di gerai maupun penjualan franchisenya.

“Seperti yang disampaikan pak Tri (CEO TRAS N CO Indonesia-red) tadi bahwa bisnis air minum isi ulang tidak terlalu terkena dampak pandemi. Ini sudah kami buktikan sendiri. Di tahun yang penuh dengan tantangan ini, justru kami bisa buka gerai lebih dari apa yang sudah kami targetkan di tahun 2019 lalu,” kata Helena.

“Tahun ini kami bisa buka sebanyak 137 gerai baru di seluruh jaringan Air Minum Biru di Indonesia. Semoga kedepannya kami akan ada banyak inovasi-inovasi secara digital marketingnya yang lebih solutif untuk seluruh pelanggan kami di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Silahkan klik disini untuk info lebih lanjut terkait franchise Depo Air Minum Biru.