Di Indonesia sendiri ada banyak sekali pemain waralaba di sektor ini, salah satunya adalah Ice Manias Indonesia besutan Ricky Fernando. Sedikitnya ada tiga konsep bisnis yang ditawarkan bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung dengan jaringan bisnis ini, yaitu Ice Manias Reguler, Café dan Express.

Soal nilai investasinya sendiri mulai dari Rp60 juta untuk konsep Express, Rp150 juta untuk konsep Reguler dan Rp185 juta untuk konsep Café.

Dengan nilai investasi tersebut, calon mitra akan mendapatkan mesin 2 pan (untuk Café dan Reguler)/mesin 1 pan (untuk express), design stall (diluar pembuatan), komputer, software penjualan, cash drawer, printer, free design support selama masa kontrak (diluar cetak), dan celemek (4 buah).

“Nilai investasi tersebut belum termasuk renovasi outlet,” katanya pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Alasan Memilih Bisnis Ice Manias Indonesia

Jika melihat dari marketnya yang begitu luas serta bisnisnya yang bukan musiman, Ice Manias Indonesia sudah pasti bisa memberikan jaminan keuntungan yang lumayan besar. Nah, berikut 5 alasan kenapa calon mitra harus memilih bisnis Ice Manias Indonesia yang telah dirangkum Franchiseglobal.com.

Iklim Tropis Indonesia

Secara alami, letak negara kita di khatulistiwa ini sangat mendukung perkembangan bisnis es krim. Apalagi suhu udara kenyataannya juga semakin bertambah. Sehingga bermitra dengan Ice Manias Indonesia adalah pilihan yang tepat.

Marketnya Luas

Seperti yang kita tahu, bukan hanya anak-anak kecil saja yang suka dengan es krim, tapi juga orang dewasa. Apalagi sudah banyak yang kenal dengan Ice Manias Indonesia. Sehingga tidak perlu repot-repot lagi untuk branding.

Bukan Bisnis Musiman

Meskipun Indonesia masuk musim hujan, tapi es krim tetap akan dicari oleh para penikmatnya, termasuk Ice Manias Indonesia yang memiliki beragam varian rasa yang nikmat.

Tidak Butuh Keterampilan

Prinsipnya semua orang bisa melakukannya, hanya butuh pengalaman saja. Bisa dipelajari dengan mudah sambil menjalankan bisnisnya (learning by doing). Dengan Ice Manias Indonesia, calon mitra akan dilakukan training sampai bisa.

Mudah Dijual

Dengan market yang sudah terbentuk, maka tidak akan terlalu sulit untuk menjualnya.

Semoga apa yang sudah dijabarkan diatas bisa membantu Anda sehingga Anda tidak ragu lagi untuk memilih bisnis Ice Manias Indonesia.

Silakan klik Ice Manias untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya. [ded]