Coffee Toffee merupakan coffee shop asal Indonesia yang memiliki sepak terjang selama 11 tahun. semakin berkembang dengan bobot usia yang mulai beranjak remaja ini, tentu bukanlah hal yang mudah. Mengingat, industri bisnis kopi di Indonesia semakin subur setiap tahunnya.

Diungkapkan Direktur Ekspansi Coffee Toffee Sandy Wardhana, selain upaya Coffee Toffee untuk mengikuti perkembangan teknologi yang diimplementasikan di setiap aspek operasional perusahaan, baik dari sisi operasi, marketing, ekspansi maupun keuangan agar daya saing Coffee Toffee tetap bertahan di era ini. Adapun berikut 4 keunggulan waralaba Coffee Toffee yang perlu diketahui.

Pertama, franchise coffee shop Coffee Toffee memiliki varian product yang bisa menjangkau para penikmat kopi kasual maupun serius. Mulai dari Iced Cappucino Creme Brule, Cappucinno Creme Brule, Cappucinno, Cafe Mocha, Cafe Latte, Con Panna, Espresso 1 Shot, dan Machiato hingga Avocado Cream Joe, Java Jimmie Joe.

“Kedua, kualitas produk yang kami tawarkan tidak kalah bahkan lebih baik dibanding para competitor kami baik dari dalam maupun luar negri. Dengan ingredients dan metode peracikan spesial yang hanya ada di coffee toffee. Rata- rata minuman Frappe Blend mempunyai tingkat kekuatan Light Coffee sampai Medium,” Jelasnya.

Ketiga, Coffee Toffee memiliki harga jual yang sangat bersaing dibanding para competitor tanpa mengorbankan kualitas karena sebagian besar bahan baku diproduksi sendiri melalui 4 tahapan yakni Buah ceri kopi dipetik, diproses dan disortir berdasarkan grade-nya, kemudian dipanggang sampai dicapai rasa dan aroma puncak dari tiap jenis biji kopi, terakhir adalah proses penggilingan, tamping, dan ekstraksi akan dilakukan sesaat sebelum kopi disajikan.

“Keempat, kami memiliki pelanggan loyal yang sangat engage dengan brand Coffee Toffee, dan menjadikan Coffee Toffee sebagai partner mereka dalam melaksanakan kegiatan komunitasnya,” katanya.

Jadi, di era ekonomi disruptif ini, bisnis Coffee Toffee memiliki competitive advantage yang tidak dimiliki oleh para competitor Coffee Toffee, baik itu dari sisi product maupun target segmen. Karenya, peluang usaha Coffee Toffee ini menjadi rekomendasi bagi para calon investor yang memiliki passion di bidang Coffee Shop lokal.

Untuk saat ini franchise Coffee Toffee memiliki nilai total investasi berkisar antara Rp. 600 juta sampai Rp.1,5 M yang mencakup keseluruhan biaya investasi sampai “Ready to run” diluar biaya lokasi.

“Saat ini kami sedang menggodok konsep Coffee Toffee Campus yang bertujuan untuk menyasar pangsa pasar universitas dan memiliki nilai investasi berkisar 300 hingga 500 juta,” tutupnya.

Silakan klik Coffee Toffee untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.