Franchise otomotif Shop&Drive kini semakin mudah meraih customer dnegan layanan jemput bolanya mulai dari Battery Home Delevery (BHD) dan Oil Home Delevery (OHD) . tak ayal jika seiring dnegan bertambahnya pelanggan setia, sebanyak 30 ritel anyar diharapakan tumbuh di 2018.

 “Saat ini kami memiliki 370 outlet dan tahun ini kami akan menambah sekitar 30 outlet baru yang berpusat di kawasan Jawa-Bali. Diharapkan dengan penambahan outlet tersebut pelanggan akan lebih mudah dalam mengakes Shop&Drive,” ungkap Indra Nugraha W, HeadRetail Division PT Astra Otoparts.

Sebagaimana yang telah diketahui, kawasan Jawa-Bali merupakan pasar tersebesar franchise Shop & Drive saat ini. Dengan penambahan tersebut, maka Shop & Drive akan memiliki sekitar 400 outlet. Indra juga menyebutkan bahwa tidak hanya penambahan gerai, tentunya peningkatan layanan berbasis digital juga akan terus di upgrade seiring dengan perkembangan zaman.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan. Applikasi yang dirilis berbasis Android dan bisa diunduh di Play Store bisa dimanfaatkan oleh siapapun. Salah satu fiturnya adalah riwayat servis dan reminder servis berkala mobil, baik secara otomatis berdasarkan kunjungan pelanggan ke outlet atau secara manual sesuai kebutuhan.

“Saat ini kita sudah luncurkan aplikasi yang fiturnya mampu memberikan peringatan bagi pengguna aki di Shop & Drive untuk lebih tahu kapan dia harus ganti akainya. Mudah- mudahan mobile apps ini akan lebih berkembang agar bisa dipakai BHD dan OHD pada quartal 3,” terangnya.

Tentunya jika melihat kredibiltas franchise Shop&Drive, bisnis ritel otomotif ini masih menjadi peluang bisnis otomatif  menguntungkan 2018 hanya dengan nilai investasi Rp 420 juta di luar pajak, renovasi tempat, dan sewa tempat.

Silakan klik Shop&Drive untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.