Franchise Depo Air Minum Biru meresmikan 3 gerai teranyarnya. Pertama adalah Depo Air Minum Biru Babakan Sari di Jl. Surya Wijaya Raya Blok A4, No. 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kedua adalah Depo Air Minum Biru Babakan Sari di Jl. Babakan Sari I , No. 42, Bandung dan ketiga Depo Air Minum Biru Serpong di Jl. Serpong, Tangerang Selatan.

Bertambahnya 3 gerai baru yang diresmikan pada bulan Februari ini mampu menggambarakan jika franchise Biru siap melayani kebutuhan Anda akan air minum sehat dan berkualitas dengan harga terjangkau yakni Rp 6000 per galon.

Kehadiran bisnis waralaba depot air minum isi ulangBiru bisa terbilang memiliki prospek bisnis yang cerah. Mengingat, air minum adalah kebutuhan pokok makhluk hidup yang akan bertamabah seiring dengan bertambahnya jumlah populasi penduduk.

Semenjak kehadirannya di 2002, franchise depot air minum isi ulang Biru memng banyak menorehkan pelbagai pesan positif mulai dnegan kualitas airnya, pelayananya yang ramah dan nyaman juga manajemen bisnis yang terkelola dengan peningkatan ISO yang saat ini tengah digencarkan oleh internal menjadi alasan franchise Biru kian diminati.

Adapun bagi para investor yang ingin memiliki peluang usaha Depo Air Minum Biru, nilai investasi yang ditawarakan adalah Rp 443.115.000 dengan jangka waralaba selama 10 Tahun.

Sekadar informasi, Franchise Depo Air Minum Biru akan hadir di pameran waralaba Info Franchise & Business Concept 2018 (IFBC), salah satu pameran franchise terbesar di Indonesia di Kartika Expo Balai Kartini, Jl. Jendral gatot Subroto, Kav. 37, Jakarta sejak 9 – 11 Maret 2018. 

Klik Depo Air Minum Biru Indonesia untuk informasi franchise, waralaba, investasi, luas lokasi, BEP dan info lengkap lainnya.