Ada banyak sekali bisnis franchise yang bisa Anda pilih sesuai dengan minat dan budget yang Anda miliki. Namun sampai saat ini bisnis franchise yang masih berada di atas angin ada di kategori kuliner.

Biasanya, bisnis kuliner sangat ramai pengunjungnya, terutama oleh anak-anak muda jaman now yang selalu ingin update perkembangan kuliner di Indonesia. Makanya, tak heran kalau para franchisor (owner franchise) menciptakan kreasi yang unik dan menarik untuk bisnisnya itu.

Franchiseglobal.com merangkum 3 bisnis franchise paling laris jaman now. Berikut ulasannya:

Mie Setan Njerit

Dari namanya saja, bisnis yang satu ini cukup unik. Sesuai dengan namanya, Mie Setan Njerit hadir dengan menu utamanya yaitu mie dengan tingkat level kepedasannya. Biasanya, anak-anak muda jaman now sangat suka dengan segala sesuatu yang unik seperti ini. Makanya, tak heran kalau Rudi Agus selaku owner menciptakan brand yang unik agar outletnya selalu ramai pengunjung.

Untuk Anda yang berminat menjadi mitra franchise, nilai investasinya mulai dari Rp25 jutaan. Adapun keunggulannya adalah dimana Mie Setan Njerit bukan produk musiman dan semua orang sudah pasti suka makan mie.

Jika Anda berminat, Anda wajib membayar 50 persen dari harga paket. Sementara sisanya dibayar selambat-lambatnya sebelum pembukaan outlet.

Silakan klik Mie Setan Njerit untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya.

Bang Aji Arabian Kebab

Pilihan bisnis franchise selanjutnya ada Bang Aji Arabian Kebab. Kebab adalah salah satu makanan yang biasa banyak dicari oleh anak-anak muda jaman now. Karena selain rasanya enak, harganya juga murah meriah. Makanya, Sumpono Bayu Aji selaku owner hadir dengan bisnis kebabnya.

Untuk nilai investasi bisnis kebab ini sendiri mulai dari Rp35 jutaan dengan berbagai macam keunggulan di dalamnya. Salah satunya adalah kelezatan kebabnya yang memang sudah akui. Selain itu bisnis ini juga sangat mudah dijalankan, bahkan bisa sambil kuliah.

Bang Aji Arabian Kebab terbukti laris manis. Sebab jumlah outletnya saja sudah lebih dari 300 outlet yang sudah tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Silakan klik Bang Aji Arabian Kebab untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.

Tahu Jeletot Taisi

Nama Tahu Jeletot Taisi sudah semakin dikenal masyarakat, terutama anak-anak muda jaman now yang suka makan tahu dengan rasa super pedas. Sehingga kalau Anda memilih bisnis franchise yang satu ini, dijamin deh bakalan awet terus.

Bagi Anda yang berminat dengan bisnis Tahu Jeletot Taisi, nilai investasinya mulai dari Rp20 jutaan. Dengan nilai tersebut, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini dan mengelolanya dengan baik.

Rudi Parlinggoman Sinurat selaku owner Tahu Jeletot Taisi mengatakan kalau saat ini pihaknya sudah membuka lebih dari 250 outlet di kota-kota besar di Indonesia.

Silakan klik Tahu Jeletot Taisi untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.

Tertarik dari salah satu bisnis franchise di atas? Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Atau Anda juga bisa memilih bisnis franchise lainnya yang ada di website ini. [ded]

Nikmati sewa mobil matic Jogja termurah hanya di CV. Atika Transport dengan lebih dari 40 mobil tersedia mulai dari sedan hingga truk.