2015, Quick Chicken Targetkan Peningkatan Kualitas

Menyambut moment Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015 akhir tahun ini, banyak perusahaan berbenah untuk meningkatkan daya saing demi menghadapi persaingan yang makin ketat. Waralaba Quick Chicken yang bergerak di bidang food & beverages melihat tantangan ini sebagai peluang. Untuk meningkatkan daya saing, Waralaba yang berdiri dibawah Bedi Corporation berencana untuk meningkatkan kualitas di berbagai sektor.

“Di tahun 2015, selain melakukan promo reguler lebih besar lagi di seluruh outlet Bedi Corporation, kita juga akan melakukan peningkatan kualitas pelayanan dengan meningkatkan SDM, upgrade desain interior di setiap outlet, upgrade sistem, dan memperkuat infrastruktur untuk menyambut MEA,” ujar Gunawan selaku Manager Marketing Quick Chicken.

Rencananya Quick Chicken akan membuat pusat processing sendiri, sehingga kualitas bahan baku hingga bumbu-bumbu dapat dikontrol dan diawasi dengan baik. Sebelumnya, diakui oleh Gunawan bahwa proses pembumbuan masih dilakukan per wilayah. “Dengan sentralisasi processing ini diharapkan hambatan dan kendala pengawasan akibat jarak yang terlalu jauh dapat diminimalisir,” jelasnya.

Sebagai salah satu bisnis pelopor resto fried chicken asli Indonesia di kelasnya, waralaba Quick Chicken telah menjadi bisnis makanan yang memiliki siklus panjang, dengan mendirikan total lebih dari 275 outlet selama 15 tahun berkiprah. Bisnis yang dimiliki oleh Bedi Zubaedi ini, juga sukses menduplikasinya usahanya kepada para mitra dengan konsep franchise.

Quick Chicken mengawali kiprahnya dengan membuka store yang pertama di Demangan Yogyakarta pada tanggal 22 April 2000. Kemudian store kedua di Mojokerto lalu Magelang dan kemudian Quick Chicken yang telah mumpuni mengembangkan sayap bisnis fast food-nya ke beberapa kota lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Brand ini sendiri baru diwaralabakan pada tahun 2008, Sejak itu, banyak permintaan dari teman, saudara, bahkan orang tua para franchisee untuk turut menjadi franchisee Quick Chicken.

Banyak testimoni menarik dari para franchisee Quick Chicken, salah satunya adalah Bambang Wijiasono, yang telah mendulang sukses bersama brand ayam goreng ini. Pria yang akrab dipanggil Goni ini menyatakan bahwa awalnya ia tertarik memilih Quick Chicken dikarenakan citarasanya yang unik. “Rasa dari Quick Chicken ini sangat menggoda, apalagi brand ini juga sangat kompetitif, ditambah dengan produk, management serta pelayanannya cocok dengan pangsa pasar yang ada,” ujarnya.

Waralaba ayam goreng Quick Chicken menyediakan produk yang tidak hanya berbasis ayam goreng tepung saja, tapi juga ada variasi menu lain yang membuatnya beda dari kompetitor yang lain. “Kita menyediakan Ayam Goreng, Bakmi Goreng dan Kwetiaw, selain itu ada produk baru, namanya American Penyet, ini rasanya enak dan tidak ada di tempat lain, dan juga ada milkshake dengan berbagai rasa.” Kata Ibu Inge, franchisee Quick Chicken lainnya yang sukses di daerah NTB. (Adv)

Tertarik untuk membuka usaha kuliner? Silakan klik Quick Chicken untuk informasi lebih lanjut atau isi form dibawah ini.

(Eza)

Quick Chicken

  • Company: PT. Quick Chicken Indonesia
  • Country: ID
  • Since: 2000
  • Outlet: -
  • BEP: -
  • Franchise Fee: Rp. 50.000.000,-
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Quick Chicken, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: