Restoran Kopi OEY kembali menghadirkan menu baru yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner sebagai pilihan pas makan siang. 2 menu baru ini berupa Nasi Goreng Wagyu nan lezat dan Dori Sambal Matah yang nikmat, keduanya memiliki sensasi yang unik.

Adapun untuk harga Nasi Goreng Wagyu dengan porsi melimpah adalah Rp. 74 ribu sudah termasukteh atau coffee, sedangkan harga Dori Sambal Matah sudah termasuk nasi yakni Rp. 48 ribu free ice tea.  

Kedua suguhan anyar ala Kopi OEY ini lengkap dinikmati dengan susana outlet serba vintage yang memang sudah melekat dengan merek kedai kopi ini. Sebelumnya juga, Wasis Gunarto, CEO Kopi Oey mengungkapkan sendiri, jika bisnis yang bernuansa tempo doloe itu menawarkan ambience yang tradisional dan bernuansa vintage.

Maka tak ayal jika semenjak kehadirannya, bisnis kopitiam Kopi OEY ini selalu ramai pelanggan dan kian bertambah cabangnya dengan tawaran konsep outlet yang tidak banyak dimiliki kompetitor. Mengingat pelbagai menu yang ditawarkan juga kerap menawarkan ciri khas Kopi OEY.

Adapun, waralaba Kopi Oey menawarkan peluang bisnis kepada calon investor yang ingin menggeluti bisnis kedai kopi ini. Tak perlu khawatir, Kopi Oey lebih fokus kepada investor pasif yang siap menjadi mitranya dengan pembagian hasil sebesar 70% untuk mitra, dan 30% untuk pusat. Dari situ, kini waralaba Kopi Oey telah memiliki total 30 lebih outlet di seluruh Indonesia.

“Investasi kami kami tawarkan mulai dari Rp500 juta dengan luas lokasi minimal 100m2. Itu belum termasuk renovasi dan sewa tempat, namun sudah termasuk peralatan, alat saji, peralatan dapur, point of sales, pelatihan, mebel, ornamen dan lain sebagainya,” tutupnya.

Silakan klik KOPI OEY untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.